Terinspirasi Status di Medsos, Sheryl Contohkan Rizky Suka Nulis Kata-kata Manis

0
111
Sheryl Sheinafia Terinspirasi
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi Sheryl Sheinafia. Ditemani Rizky Febian dan You Tuber Chandra Liow, Sheryl perform tanpa gitar dandan sporty sambil ngedance di Decanter Wine N Food, Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (6/12) lalu.

Kolaborasi Sheryl dan dua teman prianya itu tergabung dalam single Sweet Talk <3. Lagu berbahasa Inggris ini ditulis oleh Michael Matosic, Tushar Apte, dan Sheryl sendiri. ”Lagu ini dibuat di Amerika dan direkam di Record Burbank Studio,” terang Sheryl yang mengerjakan proyek ini Juli lalu.

Meski di luar rencana, Sheryl tak menyangka sambutan penggemar begitu luar biasa. Apalagi setelah dua puluh hari diunggah di YouTube, sudah ditonyon 3,4 juta orang. ”Nggak nyangka juga kolaborasi saya sama Rizky dan Ko Chandra ini banyak yang suka. Apalagi video klipnya beda sama yang lain, konsepnya vertikal. Lihat sendiri deh, pasti seru,” ujar Sheryl bersemangat.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Mendapatkan Restu dari Rano Karno

Menariknya, ide pembuatan lagu tersebut datang begitu saja saat Sheryl berada di Amerika. Selama satu bulan di sana, ia terinspirasi pengguna media sosial yang selalu menuliskan status manis untuk orang tercinta.

”Keterbukaan seseorang dalam hubungannya di medsos jadi inspirasi. Seperti Iki (Rizky, red) contohnya, kalau posting foto sama pacarnya suka nulis kata-kata yang sweet. Jadi kenapa nggak aku buatin lagu sekalian?” jelas Sheryl.

Ingin berbeda dengan karya sebelumnya, wanita kelahiran 4 Desember 1996 ini menggunakan electronic dance music (EDM) yang ceria. ”Biasanya saya kan nyanyi sambil main gitar. Video klipnya juga story telling, sangat sederhana. Tapi Sweet Talk <3 ini saya ingin beda. Dari musik, penampilan, dan video klipnya juga harus beda banget,” ujarnya bersemangat. *why/adi/fel

Selain Sheryl Sheinafia terinspirasi kata-kata manis, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2423 terbit tanggal 9 Desember 2017.