Bermain di Video Musik, Akankah Nia Ramadhani Kembali ke Dunia Akting?

0
98
Foto: Instagram Nia Ramadhani Bakrie

Nia Ramadhani kembali akting lho! Istri Ardi Bakrie itu memang telah lama vakum dari dunia peran yang membesarkan namanya. Namun, artis kelahiran 16 April 1990 ini akan mengobati rasa rindu penggemarnya, dengan bermain dalam video musik Trisouls yang berjudul Isyarat.

Dalam klip yang diunggah di Instagram pribadinya tersebut, Nia memerankan seorang pramuniaga yang terlihat sedang menghibur teman kerjanya yang sedang bersedih. Di sini, dia beradu akting dengan pemeran Nuke dalam Catatan Si Boy : The Series, Hana Prinantina serta putra Dewi Yull, Surya Sahetapy.

Baca juga : Makeup Artist Ala Barbie, Imel Vilentcia Deg-degan Merias Nia Ramadhani

Ada yang berbeda dari klip tersebut, tak hanya judulnya yang mengambil kata “isyarat,” tetapi konsepnya pun mengadopsi bahasa isyarat, sebagai salah satu media untuk mengkomunikasikan rasa cinta sang pria kepada wanitanya. Nia terlihat sempurna dalam peran barunya itu. Terlebih Surya yang merupakan aktivis tuna rungu, sangat lancar  dalam membawakan bahasa tersebut.

Bahkan, Nia mengatakan bahwa dia merasa tersentuh dengan konsep video ini. Berakting dengan menggunakan bahasa isyarat, membuatnya mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah dia dapat sebelumnya.

Baca juga : Mantan Personil Miss A, Jia Joget Lagu Madu dan Racun

Lagu yang dibawakan oleh trio vokal pendatang baru ini diluncurkan pada awal 2018 kemarin.  Liriknya yang mendalam dijamin akan membuat para pendengar baper.

Menurut kalian gimana, guys? Kangen kan sama kemampuan akting Mbak Nia? Kasih tahu kita jawabannya di kolom komentar ya.