Sempat sukses pada 2006, sutradara Hanung Bramantyo akan me-remake kembali film berjudul Jomblo. Yang menarik adalah nama Natasha Rizky (23). Dari 7 bintang utamanya, hanya dia yang sudah menikah. Cacha, panggilan akrabnya, tidak menyangka bisa dipilih menggantikan Rizha Novisa yang memerankan karakter Rita, kekasih Agus (Ge Pamungkas). “Aku kan udah punya anak, pake hijab juga. Makanya aku nanya ke tim produksinya, beneran bisa? Akhirnya aku ikut casting, eh terpilih. Senang banget,” katanya saat ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Baca juga: Kembali Berperan di Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Tidak Masalah Labeli Poligami

Seperti diketahui, saat ini Cacha telah dikaruniai 2 putri, buah pernikahannya dengan Desta. Megumi Arrawda Sachi saat ini berusia 2 tahun, sementara Miskha Arrawfa Najma baru berusia 8 bulan. Cacha mengaku bangga. Ia membuktikan kalau wanita berhijab dan telah menikah masih mampu bersaing dengan artis lajang. “Padahal sekarang jarang wanita berhijab dan telah memiliki anak bisa comeback main film lagi. Ini yang aku syukuri,” jelas Cacha tersenyum.

Di dunia akting, Cacha mengakui belajar banyak pada suaminya. Karena suaminya lebih berpengalaman, sudah membintangi 22 judul film layar lebar. Sementara ia baru main di 3 judul layar lebar. Di Jomblo, Cacha memerankan karakter remaja. Padahal, ia berstatus ibu dengan 2 anak. “Aku walaupun casting ibu-ibu tapi masih muda banget. Di umurku sekarang nggak mungkin aku jadi ibu-ibu banget. Desta juga nggak ngeledek aku dapat peran ABG, karena dia udah sadar kalau nikahin ABG,” tambahnya tertawa.” *Noe/ dro

Sebagai seorang ibu muda, Natasha Rizki tentu masih tetap memperhatikan buah hatinya. Bagaimana cara dia mengasuh anaknya saat sedang sibuk syuting? Seperti apa juga kehidupan rumah tangganya bersama Desta? Simak ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2385 terbit tanggal 18 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here