Bagi Anda yang merindukan akting aktor kawakan Gunawan, tahun ini pasti akan terobati. Karena aktor yang memiliki nama lengkap Gunawan Sudrajat ini akan bermain di sebuah sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP). Saat awal ditawari bermain di sinetron produksi MD Entertainment tersebut, Gunawan sempat ragu untuk menerimanya. Karena kondisi kakinya belum pulih total dan masih menggunakan kruk. Melalui pertimbangan yang cukup lama, akhirnya dia menerima tawaran syuting tersebut. ”Saya berusaha mencoba pelan-pelan melepas kruk, hingga akhirnya saya tidak ketergantungan. Saya tidak memberikan syarat khusus kepada production house tentang adegan yang saya lakukan. Tapi mereka tidak memaksa saya melakukan adegan yang terlalu ekstrim,” ungkap suami dari Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo itu.

Baca juga: Kembali Berperan di Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Tidak Masalah Labeli Poligami

Sebenarnya Gunawan masih harus menggunakan kruk sampai akhir bulan Maret ini, tapi ia sudah melepasnya lebih awal dari waktu yang seharusnya. Kendati demikian, Gunawan
mencoba bernegosiasi dengan pihak rumah produksi mengenai jadwal syutingnya, karena ia juga memiliki kegiatan yang lain. ”Makanya, pagi-pagi saya sudah keluar rumah untuk menghadap klien. Pokoknya diatur-aturlah,” jelasnya.

Meski disibukkan dengan aktivitas syuting dan pekerjaan kantornya, Gunawan masih bisa menemani kedua anaknya ketika sarapan pagi. ”Untungnya anak-anak cukup mengerti dengan pekerjaan saya. Karena dulu juga saya sering ninggalin mereka untuk syuting, juga nggak apa-apa. Asal jangan dipanggil Bang Toyib atau Om aja,” lanjutnya dengan sedikit bercanda. *Omi/ bas

Setelah dua tahun lebih vakum dari dunia entertainment karena kakinya patah akibat kecelakaan bermotor tahun ini ia akhirnya kembali dalam dunia akting. Ingin tahu seperti apa perjuangannya? Seperti apa juga tanggapan keluarga dan anak-anaknya? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2385 terbit tanggal 18 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here