Setelah sembilan tahun lamanya film Ayat-Ayat Cinta dirilis pada tahun 2008, tahun ini kembali akan dibuat sekuelnya yang berjudul Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2. Rencananya AAC 2 akan menceritakan karakter Fahri bin Abdillah dalam dimensi yang berbeda, di lingkungannya yang baru. Fedi Nuril kembali dipercaya memerankan tokoh utama tersebut. Kembali mendapat kepercayaan berperan sebagai Fahri, tentunya Fedi merasa senang. “Saat ini saya sedang belajar ilmu fiqih, tafsir Qur’an dan hadis untuk mempersiapkan diri bermain di film ini,” ungkap Fedi.

Baca juga: Tora Sudiro Ingin Luangkan Waktu Lebih Banyak Untuk Kelima Anaknya

Meski sering memerankan seorang suami yang berpoligami, Fedi tidak takut bila masyarakat memberinya label aktor poligami. “Saya nggak masalah diberi label poligami oleh masyarakat. Yang penting, film yang saya bintangi bisa menghibur dan memberi inspirasi buat penonton, saya sudah happy banget.”

Rencananya syuting AAC 2 akan dilakukan di luar negeri pada bulan Juli 2017 mendatang dalam jangka waktu yang cukup lama. Bagaimana kiat Fedi Nuril menjalani syuting yang lama jauh dari keluarga? Seperti apa juga reaksi istri Fedi melihat suaminya kembali mendapatkan peran poligami? Baca ceritanya di Tabloid Nyata edisi 2384 terbit tanggal 11 Maret 2017.