Di usia yang mendekati kepala tiga, penyanyi dan bintang sinetron Vicky Zhu mengaku kini sangat ingin menikah. ”Ya, gimana ya, namanya perempuan usia sudah mau kepala tiga, secepatnya ingin menikah dong. Tapi kan, menikah itu tidak seperti membalik telapak tangan, gampang gitu, banyak printilan yang harus disiapkan,” kata Vicky Zhu ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2) lalu. Selain diakui Vicky Shu Ingin Menikah, wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 mengatakan bahwa hubunganya dengan sang pacar saat ini serius.

”Serius banget, lagian juga udah umur segini, bukan waktunya lagi pacaran main-main. Serius tapi santai, enggak mau buru-buru juga nanti malah berantakan,” kata pemilih nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka.

Baca juga: Mantapkan Hubungan, Rini Idol Bertunangan dengan Jevin Julian

”Aku dari kecil ingin menikah di kawasan Candi Borobudur. Dengan background itu sangat romantis ya. Kenapa pilih candi itu, kalau misal Prambanan kayaknya kalau buat pasa ngan kurang bagus,” ujar Vicky.

Bengong. Candid by neng @syahnazs

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

”Dari dulu aku kan suka sejarah dan dari kecil wedding dreamnya ingin adat Jawa. Siapapun itu pasangan suami aku nanti, bule pun, aku penginnya adat Jawa, pakai kebaya hitam beludru. Itu simple tapi mewah dan sakral,” ungkap pemilik rambut panjang hitam ini. Vicky Shu pun berharap bisa segera mewujudkan pernikahan impiannya selama ini. ”Aku sih siapapun itu kalau memang dia serius, aku inginnya dia menuruti konsep pernikahan aku itu, ya, namanya cewek pasti punya wedding dream,“ tutupnya. • nez/tgh

Ingin tahu berita selebritis Indonesia lainnya? baca di Tabloid Nyata edisi 2382 terbit tanggal 25 Februari 2017.