Hampir dua tahun menjalin hubungan dengan sang kekasih Jevin Julian, Rini Wulandari alias Rini Idol merasa sudah mantap. Pada Sabtu (11/2) lalu, Rini Idol bertunangan dengan Jevin Julian. Kabar bahagia itu diungkapkan lewat akun Instagram-nya. Di acara yang digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat, Rini Idol dan Jevin Julian memamerkan kemesraan saat bertukar cincin tunangan.

Baca juga: Rini Idol Sampai Menangis Saat Acara Lamaran dengan Jevin Julian

Kapan pernikahannya digelar? Rini belum mau bercerita panjang. Rencananya resepsi akan digelar di dua tempat, Jakarta dan Medan. Karena itu Rini memastikan semua persiapan berjalan lancar, tak ada kerabat atau relasi yang tidak mendapat undangan.

11/2/2017 💍 #jevinrinniengaged

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Rini dan Jevin bertemu pertama kali dalam ajang pencarian bakat DJ, The Remix, sekitar dua tahun lalu. Mereka akhirnya berteman dan berkolaborasi di industri musik. Dari situ hubungan keduanya menjadi serius. Rini mulai menjalin asmara dengan Jevin pada 2015. Selama pacaran mereka saling terbuka. Tak ada rahasia yang disembunyikan, masing-masing mempunyai masa lalu dan pernah gagal dalam urusan cinta. “Aku pernah pacaran tiga tahun, tapi gagal. Jevin empat kali pacaran nggak berjodoh,” ungkapnya. *Kri/ fur

Baca Juga: Denada dan Ihsan Memposting Foto Lamaran di akun Instagram mereka

Bagaimana perjalanan kisah cinta mereka berdua? Seperti apa juga konsep acara resepsi pernikahan mereka? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit pada tanggal 18 Februari 2017.