Hampir dua tahun membina hubungan membuat pasangan Rini Wulandari dan Jevin merasa mantap. Mereka meyakini bahwa hubungan tersebut serius dan sudah sampai pada titik yang tidak bisa dipisahkan lagi. Dalam khidmatnya proses lamaran, Rini Idol sampai menangis haru dan mengusap matanya, ketika dilamar oleh adik aktris Sissy Priscilla tersebut.

”Masa pacaran saling mengenal hampir dua tahun sudah cukup untuk  saling mengerti. Akhirnya aku sama Jevin sampai pada satu titik, kayaknya kita sudah nggak bisa ke mana-mana deh,” ujar Rini

Rini menyatakan bahwa selama pacaran, memutuskan lamaran, sampai nanti menikah, dirinya tak mau berbicara banyak.  ”Sebenarnya kalau ngomongin lamaran, enaknya sama Jevin,” ujarnya.  Siang itu Jevin tidak ikut mendampingi Rini, karena ada pekerjaan.

11/2/2017 love the hair style so much! simple but elegant thanks mba @yoanyuana ? #jevinrinniengaged

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Rini mengakui, ia sengaja tak mengabarkan lamarannya, karena ingin menikmati suasana  yang sakral itu bersama keluarga. ”Prosesnya lancar. Memang tertutup, hanya untuk keluarga. Saya memang bukan tipe yang suka ngomong ke media kalau mau tunangan.  Kami pengin lebih sakral dan intimate,” jelasnya. Selama masa pacaran, pasangan ini tak seperti selebriti lain yang sering mengumbar kemesraan di depan umum.

Baca juga: Mantapkan Hubungan, Rini Idol Bertunangan dengan Jevin Julian

Rini belum mau bercerita panjang. Doain aja, yang jelas dalam waktu dekat ini. Rencananya resepsi akan digelar di dua tempat, Jakarta dan Medaan. Karena itu Rini memastikan semua persiapan berjalan lancar, tak ada kerabat atau relasi yang tidak mendapat undangan.

Bagaimana perasaan penyanyi kelahiran Medan, 28 April 1990 itu, mengungkapkan perasaannya? Dan bagaimana pula persiapannya untuk menikah? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit pada tanggal 18 Februari 2017. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here