Sukses di Anak Langit, Jadi Artis Ternyata Bukan Keinginan Ranty Maria

0
205
Keinginan Ranty Maria
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Sinetron Anak Langit memang sedang di puncak rating. Seiring dengan itu, artis yang membintangi tayangan tersebut menjadi ikut naik daun. Begitu pula yang dirasakan oleh si cantik Ranty Maria. Ditemui Nyata di sela-sela syuting Anak Langit pada Jumat sore (19/1) di Villa Bambu Wulung, Cipayung Jakarta Timur, Ranty mengaku bersyukur jika sinetron yang dibintanginya banyak disukai pemirsa.

”Sebagai pemain yang sudah ada di produksi awal sinetron ini rasanya senang, bangga. Prestasi ini membuat kami makin semangat,” kata gadis blasteran Menado dan Korea ini.

Baca juga: Bermain di Sinetron Anak Langit, Ranty Maria Merasa Terbebani

Saat ini Ranty sudah kembali syuting bersama kekasihnya, Ammar Zoni yang baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya. Pria yang lebih tua 6 tahun dari Ranty ini sangat bersyukur atas kehadiran Ranty.

“Ketika satu scene, kita sering diskusi. Ini enaknya gimana, akting bagusnya seperti apa? Kita saling koreksi kekurangan masing- masing. Aku beruntung banget. Selain bisa spend time bareng, kita juga bisa diskusi soal akting dan kerjaan,” ujar Ammar.

Meski sudah berpacaran 4 tahun dan melewati cobaan yang berat saat Ammar terjerat kasus narkoba, namun ternyata pasangan ini masih belum menarget untuk menikah. Ranty dan Ammar masih mau fokus pada karier dan pekerjaan.

Baca juga: Ditanya Tentang Pernikahan, Ini Jawaban Ammar Zoni dan Ranty Maria

Wajar saja, pasalnya karier Ranty di dunia akting ternyata sudah dirintis sejak berusia 6 tahun. Meski tidak langsung berjalan mulus, Ranti berhasil memulai debutnya di sinetron Heart the series. Dan semakin menjulang namanya saat SMA melalui lewat sinetron 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan kini Anak Langit.

Dan ternyata dorongan untuk terjun ke dunia hiburan itu semua tak lepas dari peran Joanita Kariso, sang ibu.

Every day should be your day, mom❤️

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

“Bisa terjun ke dunia hiburan awalnya karena mama. Mama ingin ada salah satu anaknya yang masuk tivi. Ha ha ha. ..biasalah keinginan emak-emak. Mungkin pikir mama, punya anak 6 perempuan semua masa engga ada satupun yang jadi artis sih,” kelakar gadis ramah ini. *nez/amy/fel

Selain itu, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2429 terbit tanggal 20 Januari 2018.