Ditanya Tentang Pernikahan, Ini Jawaban Ammar Zoni dan Ranty Maria

0
434
Ammar Zoni dan Ranty Maria
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Setelah sempat absen karena tersandung kasus narkoba hingga harus melewati masa rehabilitasi, Ammar Zoni pun kembali syuting. Masih di sinetron yang sama, Anak Langit, kehadiran Ammar Zoni memberi dampak positif naiknya kembali rating sinetron yang tayang setiap hari ini.

“Sudah seminggu ini kembali syuting, senang sih dapat kepercayaan bisa kembali ke produksi sinetron ini lagi dalam jangka waktu yang tak lama setelah kasus itu. Alhamdulillah banget. Apa lagi ratingnya bagus,” kata Ammar membuka obrolan di sela-sela syuting sinetron Anak Langit di Villa Bambu Wulung, Cipayung Jakarta Timur Jumat (19/1).

Baca juga: Jalan-jalan di Mal Setelah Divonis Hakim, Ini Penjelasan Ammar Zoni

Ammar kembali bemain di Anak Langit, Ranty Maria belum bisa menceritakan apakah tokoh Ali yang diperankan Ammar. “Aku baru sekali ketemu dengan Ali, itu juga nggak sengaja ketika ketemu di angkutan umum. Sekilas dia memang mirip dengan Al, tapi apakah nanti aku jatuh cinta dengan Ali atau sekedar menganggumi tunggu saja kisahnya,” cerita Ranty yang sedang menemani Ammar di lokasi syuting.

Ranty dan Ammar menjadi sepasang kekasih setelah beberapa kali bermain di sinetron yang sama. “Kami juga bisa saling memberi masukan soal akting, saling jaga dan care each other lah,” ujar Ranty.

Foto: Reza/Tabloid Nyata

Meski menjalani hubungan yang serius namun baik Ranty maupun Ammar masih belum menargetkan kapan akan menikah. “Duh masih jauh mikirnya apalagi aku masih 18 tahun kita masih fokus di karir aja lah dulu. Kita jalani hubungan ini serius tapi santai juga. Ammar orangnya baik, dewasa, pengertian bisa jadi kakak aku juga,” aku Ranty.

Baca juga: Vanesha Debut di Film Dilan, Ini Komentar Sissy Priscillia Tentang Akting Adiknya

Ammar mengungkapkan rasa syukurnya memiliki kekasih Ranty. Tak hanya cantik, Ranty juga setia mendampingi Ammar hingga hakim memvonisnya rehabilitasi selama setahun. “Aku bersyukur dan berterima kasih sekali kepada Ranty. Ranty itu luar biasa. Dengan problem kasus kemarin pasti Ranty mendapat imbas, karena statusnya pacar aku,” kata Ammar.

Yang membuat Ammar semakin salut, Ranty Maria tak terpengaruh dengan omongan orang lain yang meminta menjauhinya. “Dia orang yang paling dekat dengan aku. Pasti sempatlah ada omongan sana sini untuk jauhin aku. Tetapi dia sama sekali tidak bergeming dan menunjukkan kesetiaannya,” puji Ammar. *nez/amy/fel

Selain Ammar Zoni dan Ranty Maria maih mau fokus karier, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2429 terbit tanggal 20 Januari 2018.