kisah asmara bintang Hollywood memang tak pernah usai, ada yang berpisah dan ada yang bersatu. Namun berita dan sepak terjang orang-orang yang memang memiliki penampilan dan wajah yang menarik ini memang selalu saja bisa bikin kita baper.

1Angelina Jolie dan Jared Leto Berpacaran

Bercerai dari Brad Pitt tidak membuat Angelina Jolie trauma menjalin cinta. Perempuan yang akrab disapa Angie itu dikabarkan sudah berkencan dengan bintang 30 Seconds to Mars, Jared Leto. Menurut The Sun, Angie dan Jared makan malam rahasia di LA. Angie juga banyak berbicara dengan Jared di telepon tentang perceraian pahit yang dialaminya. Di Los Angeles, Angelina Jolie dan Jared Leto makan malam bersama di Chateau Marmont.

Baca juga: Kehadiran Brad Pitt Mengejutkan Pengunjung Konser Amal Sting and Chris Cornell

2Eddie Chen dan Shu Pei Qin Menikah

Foto: Net

Masih ingat dengan Eddie Chen, aktor yang pernah sangat populer era 1990-an hingga 2000-an? Sepertinya aktor 36 tahun itu segera mengakhiri ‘keliaran’ masa mudanya. Beredar kabar jika dia segera menikah. Kekasih terbarunya, Shu Pei Qin, kini sedang mengandung bayi Edison. Tidak lama setelah rumor kehamilan muncul, kabar-kabar berikutnya pun terkuak.

3Emma Stone dan Andrew Garfield Bertunangan

Foto: Getty Images / Dave J Hogan

Bintang La La Land Emma Stone bertunangan dengan Andrew Garfield. Menurut majalah OKI, pasangan aktris dan aktor itu akhirnya bertunangan setelah menjalin hubungan yang kerap putus-sambung. Kabar pertunangan itu beredar setelah Emma terlihat memakai cincin besar di jari manis kirinya saat menghadiri acara Golden Globes Awards beberapa waktu lalu. *Hen/ ade

Baca Juga: Kecantikan Emma Stone yang Tidak Pudar di Red Carpet Dari Tahun ke Tahun

Ingin tahu seperti apa juga kisah para bintang Hollywood lainnya? Baca lebih lengkap di Tabloid Nyata edisi 2379 terbit tanggal 4 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here