Rhoma Irama Ungkit soal Kematian, Bikin Merinding

Rhoma Irama Ungkit soal Kematian, Bikin Merinding
Foto: Dok. Instagram

Raja Dangdut Rhoma Irama baru-baru ini buat geger publik sampai bikin merinding. Bukan tentang karya terbarunya, melainkan dengan pernyataannya yang membahas soal kematian.

Rhoma Irama sendiri akan berusia 77 tahun pada Desember mendatang. Menjadi pedangdut tertua di Indonesia membuat Raja Dangdut itu berfikir mengenai waktu ajal dan wasiatnya.

“Perintah Allah kan apabila sudah merasa mendekati ajal maka membuat wasiat ya. Ada keluarga, ahli waris,” ungkap Rhoma Irama, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Sabtu (23/9) lalu.

|Baca Juga: Jawab Tantangan! Rhoma Irama Mulai Berlatih Nyanyikan Lagu BTS

Rhoma Irama Dukung Ridho
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Salah satu wasiat yang diungkapkannya ialah, ia ingin membuat museum untuk grup musiknya.

“Salah satu wasiat saya adalah saya minta Soneta Record dijadikan museum,” imbuh pria yang disapa Bang Haji tersebut.

Tak sampai di situ saja, yang buat netizen merinding adalah permintaan Rhoma Irama yang menginginkan agar kuburannya nanti berdekatan dengan museumnya

“Untuk melengkapi museum ini, makam saya harus di sini. Jadi biar melengkapi museum ini,” ungkapnya lagi.

|Baca Juga: Kisah Cinta Terlarang Camelia Malik dan Rhoma Irama Akhirnya Terkuak!

Sontak saja pernyataan pelantun Perjuangan dan Dia itu menarik komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan, agar Rhoma Irama selalu sehat.

“Usia lanjut emang sudah sadar kl ajal jelas udah dekat,, beda dg yg muda merasa masih lama hidupnya,, padahal ajal gak pandang usia,” komentar salah satu netizen.

“Moga panjang Umur & Sehat Wal’afiat Selalu Bang Haji Rhoma Irama! Aamiin Yaa Robbal Aa’lamiien,” seru yang lain. *ika/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here