Rizky Nazar Angkat Bicara Usai Ramai Diberitakan Selingkuh

Rizky Nazar beri klarifikasi usai diberitakan selingkuh. Foto : Instagram/rizkynazar20
Rizky Nazar beri klarifikasi usai diberitakan selingkuh. Foto : Instagram/rizkynazar20

Rizky Nazar akhirnya angkat bicara usai ramai diberitakan dirinya selingkuh dengan Salshabilla Andriani. Hal itu disampaikan lewat unggahan Instagram story pada, Jumat (26/4) malam.

Rizky menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha. “Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue ga berdua doang sama salsa,” tulisnya.

Pacar Syifa Hadju ini menyayangkan ada oknum yang mengedit video dirinya dengan Salshabilla. Diketahui, Isu ini bermula dari beredarnya sebuah video rekaman yang disinyalir adalah Salshabilla dan Rizky sedang bermesraan di salah satu bar di Bali.

“Jadi soal video yang beredar itu sebenernya gue lagi ngobrol sama Salsa memang ngobrolnya terkesan deket karna memang suasananya berisik,” ungkap Rizky.

| Baca Juga: Salshabilla Adriani Dituding Jadi Perusak Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Rizky menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju hingga saat ini masih terjalin dengan baik dan tidak ada orang ketiga di antara mereka.

Dia pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. “Sorry kalo ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi,” katanya.

Sebelumnya Salshabilla Andriani juga angkat bicara terkait hal ini. Ia menegaskan dirinya tak hanya pergi berduaan dengan Rizky Nazar, melainkan bersama teman-temannya yang lain.

Sebenarnya aku nggak pernah melakukan ini, tapi sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada Dosma dll dan memang tidak terjadi apa-apa. Aktivitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan,” tulis Salshabilla Adriani di Instagram, Kamis (25/4) lalu.

| Baca Juga: Bebas Rehabilitasi, Rizky Nazar Kok Dingin Sih Sama Syifa Hadju?

Menurut Salsha sendiri, ia cukup sulit membuat klarifikasi itu karena pasti ada netizen yang tak percaya dengannya. Tetapi bagaimana pun, ia ingin meluruskan pemberitaan yang beredar, karena menurutnya sudah masuk dalam ranah fitnah.

“Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi. Aku pilih diam, ketikan kalian pun semakin pedas dan jatohnya sudah fitnah bukan?” sambungnya.

Salsha juga menegaskan, permasalahan ini sudah dijelaskannya langsung kepada Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Ia mengungkapkan bila hubungan pasangan itu baik-baik saja, tidak seperti omongan netizen.

“Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha,” ujarnya.

“Please banget stop huru-hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya,” papar Salshabilla Adriani. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here