Bebas Rehabilitasi, Rizky Nazar Kok Dingin Sih Sama Syifa Hadju?

rizky-nazar-bebas
Dok. Instagram Rizky Nazar

I’m back! Aku kharismanya nambah ini ya.”

Itulah kalimat yang diucapkan Rizky Nazar saat bebas, di channel YouTube milik kakaknya, Rizkina Nazar, Rabu (3/3) lalu. Lelaki muda berusia 25 tahun itu tampak bahagia, meskipun terlihat lelah dengan kantung mata yang bertambah gelap. 

Rupanya, keluarga ini sedang merayakan kepulangan Rizky Nazar dengan pesta martabak dan sate. Ya, sudah dua bulan Rizky Nazar tidak bertemu dengan ibu dan kakaknya, karena harus berurusan dengan obat-obatan terlarang, pada 13 Desember 2021. Atas perbuatannya menggunakan ganja, dia harus menjalani rehabilitasi.

| Baca juga: Kepoin Rumah Rizky Nazar yang Punya Banyak Ruang Tuk Bersantai

Dok. Instagram Rizky Nazar

Kepulangannya disambut hangat. Sang ibu, Ika Surya selalu menghujani anak bungsunya dengan ciuman di pipi, sementara kakaknya kerap melontarkan pertanyaan dengan nada menggoda.

“Yang paling lo kangenin dari rumah?” kata kakak iparnya.

“Yang paling dikangeni ya my home, masakan mama juga,” ujar Rizky sambil makan sate.

“Syifa mana ky Syifa?” goda sang kakak.

“Di Bali,” ujar Rizky tanpa ekspresi sembari menghela nafas panjang dan terus melanjutkan makannya.

“Kangen nggak sama Syipa?” lanjut memancing.

“Lumayan,” ujar si adik salah tingkah.

“Sangat dingin sekali responnya ya, ngeselin!” pungkas Rizkina.

Dok. Instagram Rizkina Nazar

| Baca juga: Kangen Rizky Nazar, Syifa Hadju Menyanyikan Lagu Mellow. Liriknya Dalem Banget

Percakapan keluarga itu pun terus berlanjut, dia bersama ibu, saudara perempuan, ipar dan keponakannya sungguh melepas rindu. Tak lama sang kakak pun mengucap rasa terimakasihnya karena penggemar tetap memberikan dukungan kepada pemain film 17 Selamanya, dan berharap agar apa yang dialami adiknya bisa dijadikan pelajaran.

“Makasih banget ke kalian yang setiap hari DM aku nanyain kabar dan ngedoain Iky. Dukungan buat keluarga kita, maafin aku nggak bisa balas satu-satu. Itu sangat berharga buat aku sama keluarga,” tuturnya.

Tak lama, kekasih Syifa Hadju pun mengambil alih omongan kakaknya dan mengucapkan, “Maaf kalau (sudah) mengecewakan kalian semua, semoga ini jadi pelajaran buat ke depannya lebih baik lagi.”

Rizky Nazar memang dinyatakan bebas setelah dua bulan ditangkap karena narkoba. Total lelaki keturunan Arab ini harus menjalani 10 kali masa rehabilitasi, kini sisa dua kali lagi dan Rizky diperbolehkan untuk rawat jalan. Kepala BNN Jakarta Selatan, Didik Kusnadi mengungkap bahwa Rizky mendapatkan restorative justice. Kebijakan ini diambil, melihat dan meninjau dari barang bukti yang masih dalam rentang nol koma sekian gram. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here