Agar ASI Lancar, Atta Halilintar Beri Hadiah Aurel Hermansyah Tas Hermes Rp1,4 miliar

Foto: Dok. YouTube AH

Aurel Hermansyah saat ini tengah menjalani kehidupan sebagai ibu untuk putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Sebagai sosok suami yang baik, Atta Halilintar tak henti-hentinya memanjakan istri tercintanya itu.

Salah satu cara yang ia lakukan adalah memberikan Aurel sebuah hadiah yang telah diinginkannya cukup lama, yaitu sebuah tas dari merk mewah Hermes.

“Jadi istriku waktu mau lahiran bilang ingin hadiah tas, merk ini tapi yang Croco,” ujar Atta Halilintar yang dikuti dari kanal YouTube miliknya.

|Baca Juga: Komika Uus Tolak Collabs dengan Atta Halilintar: Haram Buat Gue!

Foto: Dok. Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta

Tas yang dibelikan Atta bukanlah tas biasa. Selain mewah, ternyata tas berwarna ungu itu langka. Anak pertama dari Gen Halilintar itu harus merogoh kocek $103.000 atau setara Rp 1,4 miliar untuk tas Hermes Kelly 28 Amethys Shiny Crocodile with Palladium Hardware.

“Ini langka karena warna ungunya jarang dan ini ada nilai investasinya,” ungkapnya

Video berpindah ketika Atta memberikan hadiah itu kepada istri tercintanya. Aurel yang melihat suaminya menenteng tas belanja Hermes itu langsung senyum-senyum sendiri. Sepertinya, ibu satu anak ini sudah mengetahui apa hadiah didalamnya.

Saat hadiah dibuka, Aurel Hermansyah tidak bisa berkata-kata. Ekspresinya menggambarkan kegembiraan yang memuncak.

“Wahh croco ungu cuma ada berapa ini di dunia, semua perempuan pasti pingin ini,” papar Atta melihat ekspresi istrinya.

“Aduh sayang, MasyaAllah. Makasih,” ucap Aurel.

“Ini buat kamu biar Asi-nya makin lancar, kan harus seneng. Hadiah karena lahirannya udah hebat tuh,” jelas YouTuber dengan 29,4 juta subscribers itu.

Foto: Dok. YouTube AH

|Baca Juga: Fantastis! Headband Atta Halilintar Laku Rp 2,2 Miliar. Apa Istimewanya?

Tentu sebagai ibu baru, Aurel masih beradaptasi dengan kehidupannya saat ini. Atta berharap untuk kedepannya, istrinya bisa lebih kuat untuk merawat Ameena.

“Ya Allah, ayang makasih loh. Gak nyangka soalnya kan aku gak ulang tahun. Masih empat bulan lagi, wah ada croco lagi,” papar anak Anang Hermasyah itu sambil tertawa.

Tak lupa Aurel mengucap syukur dan terima kasih kepada Atta atas surprise yang ia berikan.

“Ya Allah makasih papa, pokoknya i love you. Semoga papa sehat selalu, papa semakin sukses, papa semakin hebat, papa semakin banyak rezekinya. Amin. Papa harus sehat biar bisa main sama Ameena terus,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here