Fantastis! Headband Atta Halilintar Laku Rp 2,2 Miliar. Apa Istimewanya?

Foto: Dok. Instagram

Atta Halilintar sangat identik dengan penggunaaan Headband-nya. Ingin mengubah penampilan, suami dari Aurel Hermansyah itu mengumumkan akan melelang aksesorisnya itu lewat Instagram pribadinya, pada (20/1) lalu.

Headband hitam berlogo AHHA itu ia lelang untuk kegiatan sosial yang dilakukannya. Awalnya banyak netizen yang membully dirinya, tetapi sekarang headband itu laku seharga Rp 2,2 miliar.

“Banyak yang bilang lelang Headbandnya. Ok Bismillah, hasilnya kita gunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Qur’an, semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat,” tulis Atta Halilintar pada postingan foto miliknya.

Banyak para sultan yang berbondong-bondong menawarkan harga terbaik untuk lelang barang unik ini. Akhirnya, Headband Atta Halilintar ini jatuh ditangan pengusaha trading Indonesia bernama Reza Paten. Bukan main, dia bahkan menawarkan harga Rp 2.222.222.222 sebagai simbolis tanggal cantik di hari ia membelinya.

|Baca Juga: Sempat Menghilang, Aliando Akhirnya Mengaku Alami Gangguan Mental

Lalu yang menjadi pertanyaan, apa istimewanya headband anak pertama keluarga Gen Halilintar tersebut. Atta mengaku jika ini adalah Headband yang memorable untuknya.

Headband sudah jadi saksi hidup perjuanganku 7-8 tahun. Headband ini juga jadi hoki tersendiri buat aku di dunia usaha sampai dunia sosial media per YouTube-an. Dari di bully karna headband, sampai disukai dan punya hampir 30 juta subscribers juga kebanyak pakai headband ini,” lanjut pria 27 tahun itu.

|Baca Juga: Makan di Restoran Mewah, Thariq Halilintar Nembak Fuji. Ciye Jadian!

Reza Paten sebagai pemenang lelang hadir sebagai bintang tamu di YouTube miliknya. Pengusaha itu membawa satu koper penuh uang pecahan 100 ribuan yang diikat menjadi beberapa bagian.

“Ada dua alasan kenapa saya mau membeli headband tersebut, yang pertama adalah karena ibadah, di 2022 ini saya juga ingin berkonstribusi untuk memfasilitasi para penghafal Quran. Alasan kedua karena disitu ada nilai investasinya, secara konsep ini mirip dengan NFT,” kata Reza Paten dalam kanal YouTube Atta Halintar.

Aksi saudara Thariq Halilintar ini mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka kagum dengan sosok Atta yang tidak melupakan kewajibannya untuk berbagi ke sesama.

“Sesuatu yang nilainya sangat bermanfaat itu pasti berawal dari namanya ejekan atau Bullying,” ungkap akun @ri*****m

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here