Kembali Operasi Plastik, Ini Penampilan Terbaru Katie Price. Makin Cantik?

Foto: Dok. Instagram @katieprice

Katie Price pamer wajah baru setelah menjalani operasi plastik di Belgia pada akhir Januari. Saat ini, Ia dan tunangannya, Carl Woods, sedang menikmati liburan di Thailand.

Model 43 tahun itu terlihat berjalan-jalan dengan tunangannya di sekitar Bangkok. Katie yang biasa tampil dengan rambut panjang, kini memilih untuk membuang extension rambutnnya.

Katie tampil sederhana dengan dengan rambut blonde dikuncir kuda dan mengenakan kaos serta celana pendek hitam. Ia dan Carl Woods menginap di hotel bintang lima yang terletak di pulau Ko Samui.

Model ini mengaku jika dirinya baru-baru ini menjalani operasi pengangkatan alis dan mata di Belgia, setelah berseteru dengan pembawa acara Lorraine Kelly. Dirinya mendesak agar Katie Price tidak melakukan operasi plastik lagi untuk wajahnya.

Foto: Dok. BackGrid/ TheSun

|Baca Juga: Nggak Puas! Katie Price Akan Terus Operasi Plastik di Usia 40-an

Merasa tidak terima, Katie menjawab pernyataan Lorraine itu, “Saya berusia 40-an sekarang. Selama berkarir, semuanya natural kecuali payudara saya. Aku akan tetap menjalani operasi.”

“Saya memberi tahu semua orang apa yang telah saya lakukan, saya tidak peduli,” lanjut Katie seperti yang dikutip dari The Sun.

Foto: Dok. BackGrid/ TheSun

|Baca Juga: Makin Brutal! Kanye West Kembali Terang-Terangan Ancam Pete Davidson

Ibu dari lima anak ini mengklaim jika dirinya tidak memiliki rencana untuk berhenti melakukan operasi plastik. Sebelumnya, Katie melakukan operasi di Turki berupa sedot lemak seluruh tubuh, pengencangan mata dan bibir, sedot lemak bawah dagu, dan suntik lemak dibagian pantatnya.

Ia sebelumnya juga membuat kontroversi lain yaitu mendaftarkan diri dalam akun Only Fans. Selain itu, bintang Playboy Millenium Calendar Girls itu juga mengungkap rencana untuk memiliki bayi dengan tunanganya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here