Komika Uus Tolak Collabs dengan Atta Halilintar: Haram Buat Gue!

Foto: Dok. Instagram @attahalilintar/@uusbiasaaja

Komedian Uus membuat heboh jagat maya saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube 3SECOND TV pada 21 Januari 2021 lalu. Meski video itu telah diunggah satu tahun lalu, tapi klip pendek saat dirinya berkomentar soal Atta Halilintar jadi heboh baru-baru ini.

Diketahui dalam video itu, Uus mengaku jika dirinya tidak mau berkolaborasi dengan suami Aurel Hermansyah. Dia bahkan melabeli konten Atta adalah hal ‘Haram’ untuknya.

“Ada beberapa konten yang emang udah dari awal udah ‘Haram’ menurut gue untuk ada disitu” kata Uus dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV.

Komedian 31 tahun itu menjelaskan, jika dirinya memang tidak cocok dengan konten Atta Halilintar. Uus berdalih, bagaimanapun dia tidak akan bisa ngobrol bareng YouTuber kondang itu.

“Atta itu udah ‘Haram’ banget, apapun yang terjadi. Pokoknya intinya mah, gue pernah bilang kalau gue punya statement gitu, jadi kalau diajak collab bareng dia. Ya malah lebih baik, gue ngomong dari sekarang aja. Gue ngeliat tidak ada hal yang akan relate ketika gue ngobrol sama dia,” paparnya

|Baca Juga: Terungkap! Wajah Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Cantik Banget

Foto: Dok. YouTube 3SECOND TV

Atta Halilintar saat ini tengah berbahagia, karena Aurel Hermansyah telah melahirkan putri pertama mereka pada 22 Februari 2022 lalu. Saat ditemui awak media untuk menanggapi berita ini, Atta tidak berkomentar banyak. Dia hanya ingin fokus kepada anak istrinya dan tidak ingin ada masalah dengan orang lain.

“Waduh, eehh apa ya, yang penting gini aja sih. Terserah orang mau ngomong apa, tapi yang penting sekarang aku lagi sama anak. Pinginnya sih baik-baik aja sama anak sama istri. Lagi gak ada mau apa-apa sama orang apa gimana gitu. Aku tetep fokus sama pekerjaan yang aku bikin gitu aja sih,” jelas Atta Halilintar.

|Baca Juga: Fantastis! Headband Atta Halilintar Laku Rp 2,2 Miliar. Apa Istimewanya?

Akibat dari pernyataan Uus itu, banyak sekali netizen yang mengkritiknya.

“Atta juga gak mau ngonten bareng lu wkwkwk. Alhamdulillah Atta sukses, circle-nya pejabat dan pengusaha,” komentar akun @qu****n.

“Uus gak punya kaca apa dirumah?,” ungkap akun @ep******n.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here