Kangen Rizky Nazar, Syifa Hadju Menyanyikan Lagu Mellow. Liriknya Dalem Banget

Foto: Dok. Instagram

Aktris cantik Syifa Hadju mengunggah video menyanyi di Instagram pribadinya pada, Senin (7/2) lalu. Dirinya meng-cover lagu berjudul W.H.U.T milik Aisha Retno.

Dalam video tersebut, Syifa menyanyikan lagu mellow itu dengan syahdu. Ekspresi yang ditampilkan wanita 21 tahun itu sangat mendalami setiap lirik lagu yang ia bawakan.

Lagu milik Aisha Retno ini memang sedang viral, terutama di aplikasi TikTok. Lagu berbahasa inggris ini memiliki makna tentang kerinduan yang dalam seseorang kepada kekasihnya.

Judul W.H.U.T sendiri adalah singkatan dari Wanna Hold You Tight (Ingin memelukmu dengan erat, red).

Syifa mengunggah video cover ini sambil menandai akun Rizky Nazar. Ini jelas menandakan jika lagu ini memang ditujukan untuk kekasihnya itu.

|Baca Juga: Risky Nazar Ditangkap, Syifa Hadju Syok Berat Hingga Ingin Menutup Mata

Foto: Dok. Instagram

Rizky Nazar kini sedang menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan dirinya dari ketergantungan Narkoba. Sebagai seorang kekasih, wajar bila Syifa merindukan saat-saat kebersamaan mereka sebelum semua itu terjadi.

|Baca Juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Segera Menikah?

Bintang Mermaid In Love itu pernah mengunggah tulisan yang cukup panjang berisi dukungan untuk kekasihnya ini setelah ditahan oleh pihak kepolisian.

“Iky, kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. People make mistakes, tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini. You are so loved iky, jangan pernah ngerasa sendiru yaa! Banyak banget yang sayang sama kamu. I’m so proud of you kiko, we’ll get through this together okay? I love you, always,” tulis Syifa Hadju pada (15/12/21), tepat dua hari setelah penangkapan Rizky Nazar.

Netizen banyak memuji kemampuan bernyanyi Syifa, mereka juga merindukan momen kedua sejoli ini bisa bersatu kembali.

“Aku rindu kalian berdua, semuanya akan baik-baik saja, InsyaAllah,” tulis akun @un****h

“Jadi Cipa pasti kuat banget ya, pasti gak chat-an, nahan kangen, cemas, dan lain-lain, U go Girl,” komentar akun @th****h

“Pasti Kak Cipa lagi kangen banget sama kak Iky, semoga segera bertemu yaa, please cover ini jangan dihapus, semangatt Cipa,” seru akun @ra*******a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here