Risky Nazar Ditangkap, Syifa Hadju Syok Berat Hingga Ingin Menutup Mata

Syifa dan Rizky
Foto: Dok Intagram @syifahadjureal

Terkait berita ditahannya Rizky Nazar karena mengkonsumsi ganja oleh Polda Metro Jaya, Jakarta pada Senin (13/12) lalu. Netizen yang heboh atas ditangkapnya artis berdarah arab itu tentu langsung bertanya-tanya mengenai kondisi kekasihnya yaitu Syifa Hadju.

Sampai saat ini Syifa Hadju belum berkomentar terkait penangkapan kekaksihnya itu. Namun terlihat dari unggahan story Instagram miliknya, artis cantik itu mengupload dua foto yang diisyratkan sebagai bentuk perasaannya atas kasus ini.

Unggahan Syifa Hadju
Foto: Dok. Instagram @syifahadjureal

Postingan pertama adalah bait Surat Al-Baqarah ayat 286 yang berbunyi La Yukallifullahu Nafsan Illa Wus’aha. Penggalan ayat itu memilki arti “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya”.

|Baca Juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Segera Menikah?

Unggahan Syifa Hadju
Foto: Dok Intagram @syifahadjureal

Postingan keduanya adalah sepenggal puisi dari penulis Blake Auden yang berbunyi ” Aku menutup mataku berpura-pura kau ada disampingku, dan terkadang aku lupa untuk membukanya lagi,” posting aktris 21 tahun itu. Dengan kedua postingan ini nampaknya dia masih syok terkait penangkapan kekasihnya yang telah dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

Netizen yang sama syok-nya juga ikut mengomentari postingan terkahi Sifa Hadju di Instagramnya. Banyak dari mereka yang masih tidak percaya karna sosok Rizky Nazar terlihat sebagai aktor yang baik dan mereka berharap bahwa Syifa bisa sabar menghadapi cobaan ini.

“Cipaa yg sabar yaaa?,” tulis akun @nurulrosadinahh

“Cipa semangat yaaa, ya ampun?❤️,” tulis akun @ultramilktaroo

“Dari syifa kita belajar kalo hampir setiap hari dibawa ke keluarga aja gak cukup ngeyakinin kalo pacar kita bener bener yg terbaik?,” komentar akun @anggimpr

|Baca Juga: Nggak Nyangka, Artis RN yang Terjerat Narkoba Ternyata Rizki Nazar!

Sebelumnya Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di Jalan Munggang, kelurahan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kepolisian Polda Metro Jaya sudah mengkonfirmasi bahwa aktor 25 tahun itu mengkonsumsi narkotika jenis ganja dengan berat kurang lebih 1 gram. Saat ditangkap Rizky Nazar sedang mengkonsumsi ganja dan dia tidak melakukan perlawanan saat diciduk polisi.

Hingga saat ini Rizky Nazar masih menjalani pemeriksaan intensif terkait penyalahgunaan narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here