Keluarga Akhirnya Tanggapi Isu Nissa Sabyan – Ayus Segera Menikah

Foto: Dok. Instagram

Nama Ayus dan Nissa Sabyan kembali bikin heboh, setelah tersiar kabar jika mereka sudah mendaftarkan pernikahan di KUA.

Baru-baru ini mereka kembali tampil dalam beberapa acara, entah menjadi bintang tamu atau menyanyi. Kedekatan mereka tentu menimbulkan banyak pertanyaan dari para warganet, benarkah mereka akan menikah dalam waktu dekat?

Terkait rumor itu salah satu awak media sampai mewawancarai pihak KUA Pondok Gede dan terbukti jika berita itu tidak benar.

“Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau ahmad Fairus,” ungkap Ahmad Fauzi. Ini menandakan kabar itu hanyalah gosip belaka.

Nissa Sabyan disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Kabar perselingkuhan ini banyak disayangkan oleh beberapa pihak, termasuk keluarga dari Ayus sendiri.

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, masih tidak percaya jika kakaknya melakukan perselingkuhan dengan koleganya sendiri. Padahal menurutnya Ririe adalah sosok istri yang sempurna.

|Baca Juga: Nissa Sabyan Pamer Wajah Berjerawat, Iis Dahlia Malah Nyinyir. Duh!

Kedekatan Nova dan Ririe Foto: Dok. Instagram

Dari hasil wawancara oleh salah satu awak media, keluarga Ayus masih menginginkan mereka kembali rujuk sebagai suami istri. Tetapi, mau bagaimana lagi nasi sudah menjadi bubur, keduanya telah berpisah secara resmi pada Maret 2021 lalu.

“Sebenernya bukan lebih pro ya, tapi karna tau dari awalnya gimana gitu kan, tau kak Ririe-nya gimana sama kakak. Kak Ririe itu bukan cuma baik ke suami dan anak sih tapi juga baik ke mertua, iparnya juga, dia itu baik banget,” ungkap Nova, dikutip dari awak media Pada Jumat (4/2) lalu.

Dia melanjutkan, “Kalau kita ngelihatnya sih belum nemuin kurangnya kak Ririe untuk jadi kakak ipar kita. Sepenglihatan kita kalau untuk jadi seorang ibu dan istri dia emang gak ada kurangnya,”

|Baca Juga: Bikin Nyesek! Ririe Fairus Curhat Saat Kali Pertama Pergoki Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Saat kembali di tanya mengenai restu dari keluarga untuk Ayus menikahi Nissa, Nova hanya menjawab singkat.

“Setuju aja,Tetap mendukung, Tetap mendoakan apapun pilihan kakak, asal kakak bahagia karena sama kak Riri juga udah pisah,”

Nova mengaku jika keluarga masih sangat menyayangkan perselingkuhan ini. Tetapi dia berharap jika masalah ini tidak berlarut-larut, dia menginginkan kakaknya bisa belajar dari kesalahan dan menjadi orang lebih baik nantinya.

“Setiap manusia itu gak luput dari kesalahan, tapi mereka punya kesempatan untuk memperbaiki diri, kalau Allah aja bisa memaafkan sebesar apapun kesalahan umatnya, kenapa kita harus menghakimi mereka,” ucap Nova sambil menangis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here