Perselingkuhan Suami dan Adik Kandung, Film Ipar Adalah Maut

Poster film Ipar adalah Maut. (Foto: Instagram @iparadalahmautmovie)
Poster film Ipar adalah Maut. (Foto: Instagram @iparadalahmautmovie)

Industri film Tanah Air kian dimeriahkan dengan kehadiran film-film terbaru. Salah satu film yang akan tayang, ‘Ipar adalah Maut’ garapan sutradara Hanung Bramantyo. Film yang diangkat dari kisah nyata yang dipopulerkan oleh pemilik akun Instagram @elizasifaa itu akan tayang pada 13 Juni 2024 di bioskop.

Kisah Ipar adalah Maut menceritakan tentang sepasang suami istri yang terlibat perselingkuhan. Yang membuat nyesek, orang ketiganya adalah adik dari istri. Sebelum dikemas dalam film, kisah ini viral di jagad Instragram dan TikTok. Lalu puncaknya cerita dibeli oleh MD Entertaintment melalui produser film Manoj Punjabi.

Kisah nyata itu terjadi dalam rumah tangga Aris dan Nisa. Nisa memiliki seorang adik perempuan bernama Rani. Mereka berdua tinggal bersama di dalam satu rumah.

| Baca Juga: Raisa Ungkap Alasan Pembuatan Film Dokumenter ‘Harta Tahta Raisa’

Seiring berjalannya waktu, Nisa menyadari bahwa ada yang berbeda dari tingkah laku suaminya. Namun, Nisa masih menyangkal dan berusaha untuk berpikir positif.

Rumah tangga Aris dan Nisa ternyata sedang tidak baik-baik saja. Nisa menangkap gerak-gerik suaminya dengan Rani. Di sisi lain, Rani ternyata juga kerap mengundang hasrat suami Nisa yang seharusnya tidak dilakukan.

Nisa pun semakin khawatir karena Aris kerap ngobrol dengan Rani bahkan sampai pada hal yang tak seharusnya dibicarakan. Kedekatan Aris dan Rani semakin menjadi hingga keduanya melakukan sentuhan fisik sampai berciuman. Tak disangka, hubungan mereka kelewat jauh hingga Rani hamil.

Di sisi lain, Rani sebenarnya telah berpacaran cukup lama dengan Yusuf, dan akan menikah. Kabar tentang hubungan Rani dan Aris pun sampai ke telinga sang ibu di kampung hingga membuatnya jatuh sakit.

| Baca Juga: Teaser Poster dan Trailer Film Horor Temurun Resmi Dirilis

Konflik tentang Aris, Nisa, Rani, serta Yusuf yang complicated itu lekat dengan kehidupan sehari-hari. Semoga kita semua dijauhkan dari perselingkuhan. Rumah tangga pun aman dan damai.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah keempat tokoh tersebut? Apakah Aris lantas menolak Rani? Saksikan di bioskop kesayangan kamu, ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here