Angel Karamoy Lakukan Operasi Plastik, Bakal Ekspos Wajah

Angel Karamoy melakukan operasi plastik. Foto : Instagram/realangelkaramoy
Angel Karamoy melakukan operasi plastik. Foto : Instagram/realangelkaramoy

Angel Karamoy memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Angel meminta netizen untuk menanti foto dirinya pasca operasi. Pasalnya, dia mengaku masih memulihkan kondisi.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (25/4), Angel memamerkan potret wajahnya sebelum melakukan operasi plastik (oplas). My before Untuk afternya.. sabar ya.. aku akan update setelah benar-benar pulih Dan aku akan share pengalaman beauty journey ku,” tulis Angel. Ia pun menautkan akun yang telah membantunya untuk melakukan oplas.

Dia membagikan pengalamannya melakukan oplas. Meski mengalami pembengkakan, ia tetap puas dengan hasil oplas tersebut.

Puji Tuhan.. Surgeryku berjalan dengan aman dan lancar.. Sesuai dengan yg aku inginkan bahkan lebih bagus dan buat km yg takut sakit, don’t worry ya..,” lanjut Angel.

| Baca Juga: Nyanyikan Lagu Film Takut Kawin, Angel Karamoy Sampai Mau Nangis

Bangun dari bius aku ga merasakan sakit, dan selama 1 minggu di beri obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa ga nyaman aja seperti rasa ketarik dan kencang karna ada pembengkakan.. Ga nyesel and worth it Ga sabar ketemu kalian Miss u guys,” imbuhnya.

Unggahan Angel itu memicu reaksi netizen. Mereka menilai Angel sudah terlihat cantik meski tanpa melakukan oplas. Angel Masya ALLAH udah cakep neng mau di operasi apanya km udah spt bidadari sayang ku,” tulis netizen di kolom komentar.

Kaaaa inii cakepp bgtt udah,” lanjut mereka.

Kirain ini udah afterr udah cantik bangett before nya,” ungkap netizen lain.

| Baca Juga: Kejutan Manis untuk Angel Karamoy Di Hari Ulang Tahunnya

Angel Karamoy memiliki nama asli Angelina Wilhelmina Karamoy. Dia dikenal seorang bintang iklan, pesinetron, pembawa acara, sekaligus penyanyi berdarah Manado.

Angel pernah menjadi talent dalam acara Opera Van Java, Ini Sahur, Comedy Night Live, dan Pesbukers. Tak cepat puas, wanita berdarah Manado ini pun mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia pernah mengeluarkan album. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here