Romantis, Rayn Wijaya Lamar Ranty Maria saat Liburan di Jepang

Potret Rayn Wijaya usai melamar Ranty Maria. Foto : Instagram/raynwijaya26
Potret Rayn Wijaya usai melamar Ranty Maria. Foto : Instagram/raynwijaya26

Aktor Rayn Wijaya resmi melamar kekasihnya, Ranty Maria pada Jumat (26/4/2024). Momen romantis itu terasa spesial lantaran Ranty dilamar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Rayn Wijaya di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ranty setelah melamar. Pacarnya tampak memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria. Ia mengaku antusias untuk menapaki jenjang hubungan yang lebih serius.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rayn Wijaya (@raynwijaya26)

She said yes! Can’t wait to take another step with you. Happy Birthdayyy,” tulis Rayn sambil menyertakan emotikon love.

| Baca Juga: Dikabarkan Segera Menikah, Intip Potret Mesra Rayn Wijaya dan Ranty Maria yang Bikin Baper

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Keduanya memang santer dikabarkan akan segera menikah. Bahkan Rayn Wijaya dan Ranty Maria sudah menghubungi wedding organizer (WO).

“Jadi, kami memang sedang mempersiapkan pernikahan. Tadi (8 September 2021, red), kami baru saja selesai meeting dengan WO untuk mematangkan konsep,” ujar Rayn seperti dikutip dari Starpro Indonesia

Meski begitu, Ranty enggan membagikan detil waktu dan tempat pernikahannya. Ia bakal mengungkapnya ketika dekat hari H. 

“Bagi kami, ini kabar bahagia, semoga juga untuk kalian. Tapi bagaimana detil pesta hingga tanggalnya baru akan kami ungkap nanti jelang hari-H pernikahan,” ujar mantan kekasih Ammar Zoni itu.

| Baca Juga: Sudah Menghubungi WO, Rayn Wijaya dan Ranty Maria Segera Menikah. Kapan?

Mengenai konsep, Rayn dan Ranty juga masih menggodoknya. Keduanya masih mempertimbangkan apakah akan memilih konsep tradisional atau modern. 

“(konsep, red) Belum ketemu, mau ke arah mana. Ke arah modern atau tradisional,” tutur Rayn. “Yang pasti sih seru, karena kami masih muda. Cuma gimana detilnya belum memutuskan,” timpal Ranty. 

Kendati demikian, Rayn dan Ranty sudah melakukan fitting baju pengantin. Keduanya juga sudah menjalani sesi foto prewedding. 

“Kami benar-benar santai sih. Pelan tapi pasti saja,” tutur aktris Putri untuk Pangeran tersebut.

| Baca Juga: Jurus Jitu Rayn Wijaya yang Bikin Ranty Maria Klepek-klepek

Bersama kabar bahagia tersebut, Rayn dan Ranty berharap proses menuju pelaminan dilancarkan. Mereka juga memohon doa agar niat baik tersebut tak hanya direstui keluarga, tetapi juga penggemar dan publik. 

“Kami mohon doa dari semuanya. Semoga niat baik kami ini diberikan kelancaran,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here