Sudah Menghubungi WO, Rayn Wijaya dan Ranty Maria Segera Menikah. Kapan?

menikah rayn-wijaya-ranty-maria-pacaran-satu-tahun
Foto: Dok. Instagram Rayn Wijaya

Lebih dari satu tahun menjalin kasih, Ranty Maria dan Rayn Wijaya segera menikah. Kabar bahagia itu telah dikonfirmasi Rayn Wijaya, Rabu (8/9). Laki-laki 25 tahun itu mengungkap kalau ia dan Ranty sudah mempersiapkan pernikahannya. 

Pasangan yang baru go public pada 26 Maret 2021 itu pun tengah mendiskusikan konsep pernikahannya dengan pihak wedding organizer (WO). “Jadi, kami memang sedang mempersiapkan pernikahan. Tadi (8 September 2021, red), kami baru saja selesai meeting dengan WO untuk mematangkan konsep,” ujar Rayn Wijaya seperti dikutip dari Starpro Indonesia

Meski begitu, Ranty enggan membagikan detail waktu dan tempat pernikahannya. Ia bakal mengungkapnya ketika dekat hari H. 

“Bagi kami, ini kabar bahagia, semoga juga untuk kalian. Tapi bagaimana detail pesta hingga tanggalnya baru akan kami ungkap nanti jelang hari-H pernikahan,” ujar mantan kekasih Ammar Zoni itu. 

ranty-maria-dan-rayn-wijaya-pacaran-go-public-foto-mesra
Ranty Maria dan Rayn Wijaya segera menikah. Foto: Dok. Instagram Rayn Wijaya

Baca juga: Jurus Jitu Rayn Wijaya yang Bikin Ranty Maria Klepek-klepek

Mengenai konsep, Rayn dan Ranty juga masih menggodoknya. Keduanya masih mempertimbangkan apakah akan memilih konsep tradisional ayau modern. 

“(konsep, red) Belum ketemu, mau ke arah mana. Ke arah modern atau tradisional,” tutur Rayn Wijaya. “Yang pasti sih seru, karena kami masih muda. Cuma gimana detailnya belum memutuskan,” timpal Ranty Maria. 

Kendati demikian, Rayn dan Ranty sudah melakukan fitting baju pengantin. Keduanya juga sudah menjalani sesi foto prewedding. 

“Kami benar-benar santai sih. Pelan tapi pasti saja,” tutur aktris Putri untuk Pangeran tersebut. 

Baca juga: Rayn Wijaya dan 5 Wanita Cantik yang Ada di Hidupnya

Bersama kabar bahagia tersebut, Rayn dan Ranty berharap proses menuju pelaminan dilancarkan. Mereka juga memohon doa agar niat baik tersebut tak hanya direstui keluarga, tetapi juga penggemar dan publik. 

“Kami mohon doa dari semuanya. Semoga niat baik kami ini diberikan kelancaran,” ujarnya. 

Kabar Rayn Wijaya dan ranty Maria yang segera menikah ini mengejutkan penggemar. Pasalnya bulan Mei lalu, Rayn mengungkap bahwa pernikahan masih jauh dari rencana mereka. 

“Menikah? Kayaknya, masih jauh ya. Kami juga kan baru setahun berpacaran. Kami sama-sama ingin fokus di karier masing-masing dulu. Tapi kalau ditanya serius ya kami serius lah. Doanya saja,” ujar Rayn Wijaya kala itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here