Jurus Jitu Rayn Wijaya yang Bikin Ranty Maria Klepek-klepek

menikah rayn-wijaya-ranty-maria-pacaran-satu-tahun
Foto: Dok. Instagram Rayn Wijaya

Jalinan asmara Ranty Maria dan Rayn Wijaya akhirnya terbongkar. Lama memilih bungkam, ternyata Ranty dan Rayn sudah menjalin hubungan cinta selama satu tahun. Tepat pada 26 Maret lalu, keduanya merayakan anniversary yang pertama. 

Lantas apa sih yang membuat Ranty Maria jatuh cinta dengan Rayn Wijaya? Ternyata sifat Rayn yang dewasalah yang membuat pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu jatuh hati.

“Dia itu pribadi yang dewasa, sosok yang bisa memberikan rasa nyaman,” terang Ranty, baru-baru ini. 

Meski sudah berpacaran selama satu tahun, Ranty masih malu-malu menyebut Rayn sebagai kekasihnya. Ia mengatakan kalau Rayn adalah sosok yang bisa membuatnya nyaman menjadi diri sendiri, layaknya seorang sahabat baik.

“Sebagai sahabat, dia mendengarkan curhat dan keluh kesah aku dengan baik. Dia juga bisa jadi mentor yang memberikan masukan. Rayn itu open minded banget, dia memegang berbagai figur untuk aku. Makanya aku nyaman banget,” imbuhnya.

Baca juga: Rayn Wijaya dan 5 Wanita Cantik yang Ada di Hidupnya

Tidak seperti pasangan selebriti kebanyakan, Rayn dan Ranty memang memilih untuk tidak banyak mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Bahkan hingga saat ini, Ranty hanya memajang satu foto bersama Rayn di Instagram.

“Jadi, sesantai itu sih kami,” terang perempuan 21 tahun itu. 

| Baca juga: Ranty Maria dan Rayn Wijaya Akhirnya Buka Rahasia

Ketika ditanya soal masa depan hubungannya, Ranty mengaku belum memikirkan masalah pernikahan. Ia hanya berharap yang terbaik untuk hubungannya.

“Aku hanya berharap, kebahagiaan untuk kami berdua. Juga berharap, aku dan Rayn bisa menjadi berkat untuk orang-orang di sekitar kami. Harapannya, kami sama-sama bertumbuh ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here