Ribuan Peserta Hadiri Ngaji Anti Galau Bareng Ustadz Dennis Lim

Ngaji Anti Galau Bareng Ustadz Dennis Lim Sukses Digelar
Foto: Dok. Christy

Acara Ngaji Anti Galau bersama Ustadz Koh Dennis Lim telah sukses digelar. Acara yang diselenggarakan pada Jumat (22/9) tersebut merupakan bentuk kolaborasi kerjasama antara remaja masjid Cheng Hoo Surabaya dengan Tabloid Nyata. 

Ngaji Anti Galau mengambil tema Finding Happines dan menargetkan para kaum milenial serta Gen Z sebagai pasar utama. Hasilnya, acara tersebut sebagian besar dihadiri oleh para pelajar dan mahasiswa. Acara yang dimoderatori langsung oleh Tabloid Nyata tersebut mampu membuat peserta dari kalangan masyarakat sekitar juga antusias menyaksikan. Tampak dari barisan peserta yang padat dan ramai di halaman masjid Cheng Hoo Surabaya siang hari itu. 

|Baca Juga: Tak Terekspos, Deddy Corbuzier Ngaji di Aa Gym sejak 20 Tahun Lalu

Berbagai pengisi acara juga disiapkan, salah satunya Ustadz Dennis Lim atau yang akrab disapa Koh Dennis Lim. Namanya mulai ramai di kalangan warganet ketika podcastnya bersama Denny Sumargo menjadi viral. Dalam podcast itu, beliau bercerita bagaimana transformasinya dari seorang bandar judi hingga menjadi sosok yang sekarang.

Kehadiran Ustadz Dennis Lim saat itu disambut dengan riuh tepuk tangan para penonton yang hadir. Bahkan segerombolan ibu-ibu berkerumun dan berdesakan untuk mendapat kesempatan berfoto dengan Ustadz Dennis Lim.

Melalui wawancaranya bersama Nyata di sela-sela acara, ustadz Dennis Lim turut mengapresiasi penyelenggaraan acara ini. Baginya acara seperti ini diharapkan menjadi jalan untuk mencapai kebahagiaan dengan cara yang baik. Selain itu ustadz asal bogor Jawa Barat itu juga berharap acara seperti ini dapat terus diadakan. Serta dapat memberikan banyak manfaat untuk banyak orang.

“Ketika datang dan diadakan acara seperti ini, insya allah mudah-mudahan bisa jadi jalan ke semuanya mencapai kebahagiaan itu dengan cara yang baik dengan cara yang sah. semoga ini menjadi acara yang terus menerus ada, menjadi manfaat bagi sebanyak-banyaknya umat.” Ujar Ustadz Dennis Lim.

|Baca Juga: Potret Anak BCL Belajar Mengaji Ini Sukses Curi Perhatian

Isi ceramah yang disampaikan Dennis Lim juga sangat menarik perhatian para penonton yang hadir. Beliau menyampaikan bagaimana mencari kebahagiaan yang sebenarnya. Bahkan banyak penonton yang antusias untuk mengajukan berbagai pertanyaan. Kemudian, di akhir acara Ustadz Dennis Lim juga memberikan pesan untuk para Gen Z. Agar tetap dekat dengan sang pencipta dan terus meningkatkan ilmu sebanyak-banyaknya.*ihs/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here