Penampilan Ria Ricis Pakai Siger Sunda, Dipuji Bak Pengantin Baru

Ria Ricis Pakai Siger Sunda. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795
Ria Ricis Pakai Siger Sunda. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Kehidupan pribadi Ria Ricis selalu menjadi pusat perhatian netizen. Sebagai publik figur dengan jutaan pengikut di media sosial, membuat Ricis mudah untuk mendapatkan iklan atau endorse.

Seperti halnya baru-baru ini, Ria Ricis mendapatkan endorse untuk memakai baju pengantin dari salah satu butik ternama. Terlihat istri Teuku Ryan itu bernyanyi, sambil membawa brush makeup.

Di tampilan pertamanya, Ricis hanya mengenakan sweater dan kerudung warna hitam. Dengan polesan dari brushnya, ibu satu anak itu tiba-tiba berubah menjadi pengantin yang memakai siger sunda.

| Baca Juga: Ria Ricis Tetap Konsisten, Sidang Putusan Perceraian Ditunda Bulan Depan

Dengan kebaya warna soft blue dan pemakaian makeup yang manglingi, Ricis terlihat sangat cantik. Ia pun tersenyum ke arah kamera.

“Harta, tahta, siger Sunda,” kata Ricis dalam videonya itu.

Sontak video itu dibanjiri beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji Ricis masih cocok seperti pengantin baru. Ada pula yang mendoakannya agar segera menemukan jodoh setelah bercerai dengan Teuku Ryan nanti.

“Kaya masih gadis baru mau nikah,” komentar salah satu netizen di Instagram.

“Aura nya kenapa berasa jd pengantin beneran ya, pdhal ada buntut nya,” seru yang lain.

“Masyaallah ka icis pake siger Sunda auranya itu loh menyala kakak ku,” puji netizen lainnya. 

| Baca Juga: Ribut Masalah Rumah Tangga, Ria Ricis Sampai Ditegur Sutradara

Sebelumnya, proses perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus berlanjut. Kehidupan rumah tangga mereka yang baru seumur jagung itu, cukup disayangkan netizen akan berakhir secepat ini. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin perempuan bernama Cut Raifa Aramoana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here