Ria Ricis Tetap Konsisten, Sidang Putusan Perceraian Ditunda Bulan Depan

Ria Ricis tetap konsisten bercerai dengan Teuku Ryan dan akan mengasuh Moana bersama. (Foto: Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis tetap konsisten bercerai dengan Teuku Ryan dan akan mengasuh Moana bersama. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis akhirnya mengonfirmasi keputusannya untuk bercerai dari Teuku Ryan melalui surat yang dibacakan oleh kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024).

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan kepada teman-teman media dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa terbaik untuk saya, Ryan, dan keluarga kami,” tulis Ria Ricis melalui surat yang dibacakan oleh kuasa hukumnya.

Ricis memohon doa dari masyarakat agar proses perceraian dengan Teuku Ryan dapat berjalan lancar. Meskipun tidak memberikan pernyataan secara langsung, Ricis menyatakan bahwa ia dan Ryan sudah sepakat untuk mengasuh putri mereka, Cut Raifa Aramoana, secara bersama-sama.

“Secara agama, kami memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, yaitu memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembangnya,” kata Hendra K Siregar sambil membacakan surat dari Ricis.

| Baca Juga: Komunikasi Baik dengan Ria Ricis, Pengacara Teuku Ryan Optimis Rujuk

Dalam suratnya, Ricis mengatakan jika dirinya tetap pada pendiriannya. Yaitu bercerai dengan Ryan. “Mengenai sikap saya, sampai dengan saat ini masih konsisten sesuai dengan gugatan (bercerai),” ujar Hendra yang membacakan surat dari Ricis.

Ricis berharap agar hubungan baik antara dirinya, Ryan, dan keluarga mereka tetap terjalin. Ia mengakhiri suratnya dengan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

“Saat ini, persidangan akan memasuki tahap kesimpulan dari masing-masing pihak. Saya meminta doa agar proses ini berjalan lancar hingga pembacaan putusan,” begitu akhir dari isi surat Ricis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here