Bonge Citayam Kembali Bikin Pangling!

Bonge Citayam Kembali Bikin Pangling!
Foto: Dok. TikTok/Instagram

Masih ingat dengan fenomena Citayam Fashion Week? Bila iya, kamu pasti tahu remaja laki-laki bernama Bonge. Ia merupakan salah satu tokoh yang membuat Citayam Fashion Week viral pada masanya.

Pada Juli 2022 lalu, Bonge berhasil menyedot perhatian netizen Tanah Air. Saat viral, ia kerap diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube para selebriti. Gayanya yang nyentrik dan unik, membuat karir Bonge melejit bak selebriti.

Waktu itu, Bonge memiliki rambut panjang pada bagian depan yang menutupi sebagian wajahnya. Penampilannya identik dengan celana longgar, atasan kaos hitam dan jaket oversized. Tak lupa, ia juga selalu memakai topi dimana-mana.

Kini, satu tahun lebih telah berlalu. Fenomena Citayam Fashion Week sudah tak seheboh dulu. Begitu juga dengan Bonge dan para remaja lain yang hilang bak ditelan bumi.

|Baca Juga: Bikin Heboh! Citayam Fashion Week Dibubarkan Paksa

Bonge Citayam Kembali Bikin Pangling!. Foto: Dok. TikTok

Namun, akhir-akhir ini, Bonge kembali menunjukan eksistensinya. Dalam video viral di TikTok, seorang pengguna bernama @omiky81 mengabarkan bila Bonge didapuk menjadi model untuk salah satu brand fashion ternama.

“Yang pernah viral Bonge di panggung fashion terbesar di Indonesia,” komentar akun TikTok @omiky81, Rabu (21/9) lalu.

Dalam video tersebut menampilkan Bonge yang berpose seperti model profesional. Ia juga ditemani oleh para model lainnya.

Tak banyak yang berubah dari penampilan Bonge. Ia tetap mempertahakan ciri khasnya, yakni rambut gondrong. Remaja laki-laki itu tetap sama seperti Bonge yang terkenal dengan Citayam Fashion Week-nya.

@omiky81

Yg pernah viral Bonge di Panggung Fashion terbesar di Indonesia #fyp #fypシ #bonge

♬ TIBA TIBA X NGAMEN 5 NDOO LIFE – MIMIEEE 🤺

|Baca Juga: Akhirnya Baim Wong Batal Daftarkan Citayam Fashion Week

Meski begitu, banyak netizen yang memuji aura Bonge, karena ia terlihat cocok menjadi model ternama. Dengan memakai outfit yang nyentrik dan stylish, pesone Bonge tak kalah menawan dibanding model-model lainnya.

Alhasil, hal ini membuat netizen berdecak kagum dengan kemampuan Bonge. Banyak dari mereka yang mendoakan agar karir selebgram itu terus meningkat.

“DEMI APA ITU BONGE????? PANGLING BANGET BU*ET KEREN BGT LU NGE!!,” ujar akun @ila.

“Keren bisa ke Paris si Bonge kalau mau diseriusin mah, soalnya mukanya bagus buat industri fashion,” komentar akun @yoseukhoiuna.

“Serius gue sampai bingung Bonge yang mana. Asian look banget, cakep pol buat model-model fashion begini,” seru akun @ciwid_.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here