Serangan Baru untuk Kerajaan Inggris, Meghan Markle Akan Rilis Buku Memoar

Foto: Dok. BackGrid

Keluarga Kerajaan Inggris harus bersiap menghadapi serangan baru dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak puas dengan menerbitkan serial dokumenter dan buku memoar Pangeran Harry, kini Meghan disebut-sebut akan mengikuti jejak suaminya.

Dilansir dari The Times, Meghan dikabarkan akan membuat buku memoarnya sendiri. Ia tengah mempersiapkan semuanya, menyusul dengan buku memoar milik suaminya ‘Spare’ yang akan rilis sebentar lagi.

Buku yang sedang disusun itu digadang-gadang berisi kritikan keras kepada semua anggota kerajaan. Namun, yang paling banyak mendapat sorotan Meghan adalah Pangeran William.

|Baca Juga: Teori Baju Burgundy yang Dipakai Keluarga Kerajaan Inggris. Serangan Balik untuk Harry-Meghan?

Hal tersebut membuat orang dalam istana khawatir, karena buku itu bisa membuat ikatan persaudaraan antara Harry dan William makin memanas.

“Umumnya, saya pikir buku itu [akan] lebih buruk bagi mereka daripada yang diharapkan keluarga kerajaan,” ungkap sumber kepada The Times.

“Semuanya dibiarkan kosong. Charles keluar lebih baik dari yang diharapkan, tetapi itu sulit bagi William, khususnya, dan bahkan Kate mendapat sedikit bagian. Ada detail kecil tentang deskripsi pertarungan antara saudara. Saya pribadi tidak bisa melihat bagaimana Harry dan William akan dapat berdamai setelah ini,” imbuhnya.

Foto: Dok. NorthNews

|Baca Juga: Meghan Markle Masuk dalam Daftar Orang Narsistik Menurut Majalah Amerika

Pasangan itu sebelumnya menyampaikan pernyataan yang eksplosif dalam serial Netflix baru-baru ini. Tak sampai disitu saja, buku memoar Pangeran Harry juga akan memicu kontroversi lainnya. Hal ini akan menjadi lebih parah bila benar Meghan resmi membuat buku memoarnya sendiri.

Setelah keluar dari Kerajaan Inggris, pada 2021 Harry dan Meghan memilih untuk menandatangani kontrak dengan penerbit Penguin Random House untuk memproduksi empat buku.

Pangeran Harry sendiri telah menerbitkan ‘Spare’ dan menerima uang muka senilai $20 juta atau setara Rp311 miliar. Lalu Meghan telah merilis buku anak-anak berjudul ‘The Bench’, kemudian keduanya sedang mengerjakan buku soal kesehatan. Dan sekarang diyakini bila buku keempat itu adalah memoar milik Meghan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here