Bikin Geleng-Geleng Kepala! Ini Daftar Aset Lee Jong Suk dan IU yang Jumlahnya Fantastis

Foto: Dok. gettyImages

Tahun baru 2023 ini menjadi kabar baik bagi penggemar Lee Jong Suk dan IU. Sebab idola mereka resmi berpacaran. Bahkan hubungan asmara tersebut sudah terjalin selama empat bulan. Pun kabar itu juga sudah dikonfirmasi oleh agensi.

Kini, daftar aset keduanya pun menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet. IU sudah terjun di industri hiburan Korea sejak berusia 15 tahun. Tak ayal, pelantun lagu Palette itu memiliki jumlah kekayaan yang berlimpah.

Ia diketahui memiliki kekayaan mencapai Rp699,2 miliar. Menurut rilis dari SCMP (South China Morning Post) IU tergolong dalam penyanyi paling terkenal sekaligus terkaya di Korea. Selain itu, pemain drama Hotel Del Luna itu juga memiliki sejumlah real estate bernilai miliaran Won.

|Baca Juga: IU Dikabarkan Pacaran. Sosok Kekasih Bikin Penasaran!

Lee Jong Suk dan IU keciduk tengah berkencan. Foto: Dok. Dispatch
Apartemen terbaru yang dibeli IU pada 2020. Foto: Dok. Kbizoom

Pada tahun 2018 saja, Nation’s Little Sister itu membeli bangunan senilai Rp60,6 miliar di Gwacheon, Provinsi Gyeonggi. Rumah dua lantai senilai Rp38,8 miliar di pinggiran kota Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi dengan luas tanah mencapai 194 m2. Ditambah sebuah perkebunan dengan luas 562 m2.

Pada 19 Desember 2022 lalu, sebuah program televisi, Entertainment Company Live membeberkan bahwa IU telah membeli banyak apartemen mewah di kompleks Eterno Cheongdam di Gangnam. Apartemen tersebut dihargai senilai Rp 160 miliar.

IU sendiri tinggal di apartemen Raemian Caelitus. Sebuah apartemen tertinggi di distrik Yongsan. Yang memiliki 56 lantai dan menghadap ke Sungai Han. Apartemen-apartemen di dalam kompleks apartemen tersebut dihargai sekitar Rp40,4 miliar – Rp51,3 miliar.

Lee Jong Suk tinggal di apartemen mewah. Foto: Dok. Kbizoom

|Baca Juga: Punya Masalah Pendengaran, IU Akui Kesulitan Siapkan Konser ‘The Golden Hour’

Sementara itu, nama Lee Jong Suk sudah malang melintang di industri drama Korea. Sederet judul drama seperti Big Mouth, W: Two Worlds, dan Pinocchio sukses ia perankan. Tak hanya itu, ia juga aktif sebagai bintang iklan dan model.

Pria berusia 33 tahun itu memiliki kekayaan sebesar Rp776,9 miliar. Selain itu, ia juga memiliki blok real estate bernilai jutaan dolar di Korea dan rumah mewah senilai Rp65,3 miliar di Nine One Hannam, tempat terkenal sebagai tempat tinggal banyak selebriti Korea.

Ia juga diketahui membuka bisnis kafe yang diberi nama 89 Mansion yang letaknya di Seoul. Kafe yang dibuka tahun 2017 itu ditaksir senilai Rp48 miliar. Tak heran jika Lee Jong Suk kerap kali tampil mewah. Mulai dari pakaian bermerk hingga mengendarai supercar. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here