Meghan Markle Masuk dalam Daftar Orang Narsistik Menurut Majalah Amerika

Foto: Dok. StephenLovekin

Meghan Markle dicap sebagai salah satu orang paling narsistik di tahun 2022 oleh majalah Politico. Artikel yang baru diterbitkan itu mengklaim bila istri Pangeran Harry tersebut sebanding dengan Donald Trump, Kanye West, Elizabeth Holmes dan enam orang lainnya.

Karya berjudul ‘2022 Adalah Tahun Kita Semua Akhirnya Bosan dengan Orang Narsistik’ itu memperlihatkan, beberapa sosok orang yang dianggap narsis di tahun 2022. Sang penulis, Joanna Weiss mencatat bila pemilihan Duchess of Sussex sebagai seorang narsistik tidak sembarangan.

Berawal dari film dokumenter Netflix mereka yang membuat Joanna memasukkan nama Meghan.

“Simpati saya untuk pasangan mulai berubah menjadi ketidaknyamanan, dan saya sadar bahwa ego memiliki batasnya. Dan saya tersadar bahwa penjangkauan berlebihan yang menyebabkan mega-seri kritis Sussex adalah dorongan yang sama, seperti halnya mengubah Elon Musk menjadi teror di Twitter, yang juga mendorong Kanye West untuk meningkatkan perilaku yang melewati batas menjadi antisemitisme terang-terangan, dan mengirim Bankman-Fried dari puncak dunia ke penjara Bahama,” tulis Joanna dalam Politico.

|Baca Juga: Teori Baju Burgundy yang Dipakai Keluarga Kerajaan Inggris. Serangan Balik untuk Harry-Meghan?

Foto: Dok. Netflix

Joanna juga menambahkan bila dokumenter Netflix itu isinya hanya keluhan mereka tentang Kerajaan Inggris. Bahkan beberapa kritikus film berkomentar bila series itu tidak ada hal baru selain kesombongan.

Namun, bila dibandingkan dengan kendidat lain seperti Kanye West dan Donald Trump, Meghan Markle memiliki tingkat kenarsisan yang paling rendah. Tetapi, jika Meghan mencapai level mereka, maka hal itu bisa sangat berbahaya.

|Baca Juga: Harry-Meghan Ungkap Pertemuan dan Ciuman Pertama Mereka

Serial Meghan & Harry yang disutradarai oleh Liz Garbus, adalah proyek pertama mereka setelah memutuskan keluar dari keluarga kerajaan. Tak hanya itu saja, pada September 2020, pasangan ini juga mengumumkan bekerja sama dengan Netflix untuk membuat film layar lebar, reality show dan program anak-anak.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis perusahaan mereka, Archewell Productions, pihaknya menjelaskan tentang visi misi Harry Meghan bekerjasama dengan Netflix.

“Fokus kami adalah membuat konten yang informatif tapi juga memberikan harapan. Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang inspiratif juga penting bagi kami. Jangkauan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Netflix akan membantu berbagi konten yang berdampak untuk mengawali sebuah aksi,” isi pernyataan Duke dan Duchess of Sussex.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here