Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Kontroversi, Aldilla Jelita Buka Suara

Foto: Dok. Instagram

Seiring dengan kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, nama sang istri, Aldilla Jelita juga ikut tersorot oleh publik. Hal itu berawal dari pernyataan Aldilla yang membuka penggalangan dana untuk biaya berobat sang suami.

Sebelumnya, Aldila Jelita mengaku bila sang suami harus menjalani perawatan intensif selama 20 hari ke depan di rumah sakit. Mengingat biaya perawatan yang dibutuhkan amatlah besar, wanita berhijab itu kebingungan. Hingga pada akhirnya ia meminta bantuan kepada khalayak dengan cara open donasi.

Namun, bukannya mendapatkan dukungan dari netizen. Pernyataan Aldilla tersebut justru banjir kritikan. Bahkan beberapa netizen membandingkan dirinya dengan Denada saat menangani keluarganya yang sakit.

Agak non sense sih kalo dibilang penggalangan dana, sekelas indra bekti loh, pdhal walau nggak on air tp off air masih ramee aja, yg kutangkap *Maap* kek nggak mau berkurang aja hartanya, kalo smpe bikin penggalangan dana. Maaf cuma opini,” komentar akun @ry*******i.

Gak respek gua sama bininya.. Maaf yaa.. Kaya org yg gak mau gt di bebanin biaya buat suaminya.. Makannya mba klo jd ibu rumah tangga harus bisa memanage keuangan.. Indra bekti terkenal masih suka syuting juga masa iyaa gak pny tabungan smaa sekali.. Terus gmn dengan denada??? Singel mom waktu anak nya sakit juga udh redup pamornya tp gak galang dana.. Ini blm sebulan udh galang dana.. Ampun,” tulis akun @ca******8.

|Baca Juga: Indra Bekti Belum Sadarkan Diri, Aldilla Jelita: Aku Kangen Kamu

Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti

Beberapa waktu lalu, Denada pernah bercerita mengenai perjuangannya untuk mencari biaya berobat sang anak yang mengidap leukimia. Demi sang buah hati, ia rela menjual beberapa aset berharganya, salah satunya adalah rumah yang ditinggalinya pada tahun 2020.

Denada mengaku sama sekali tak menyesali keputusan itu. Sampai pada akhirnya anaknya dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

|Baca Juga: Kondisi Terbaru Indra Bekti Pasca Jalani Dua Operasi

Setelah banyak dikritik dan dibandingkan dengan Denada, Aldilla kemudian mengunggah Instagram Story yang diduga merespon kritik netizen.

Semangat saaayang..kamu bisa dan aku harus kuat.. walau banyak badai yang ribut yang sok menilai tanpa berpikir kenapa orang itu meminta ulurannya,” tulis Aldila pada Senin (2/1) lalu.

Tak peduli dengan mereka. Karena kini kamu dan anak-anak hal utama dalam kehidupan ini. Allah maha mengetahui daripada mereka yang sibuk menilai. Miss you @indrabekti,” imbuh istri Indra Bekti itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here