Lesti Kejora Dipastikan Comeback dan Tampil di Layar Kaca

Foto: Dok. Instagram

Lesti Kejora dipastikan tampil di perayaan hari ulang tahun (HUT) Indosiar ke-28. Indosiar telah mempersiapkan sejumlah rangkaian program yang puncaknya akan dirayakan lewat konser musik pada 10 – 11 Januari 2023 mendatang.

“Indosiar tetap mempertahankan tradisi perayaan selama dua malam. Karena begitu banyak artis yang akan tampil untuk memberikan suguhan luar biasa, makanya harus kita pecah dua,” kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, di gedung SCTV Jakarta pada Selasa (27/12).

Kemeriahan puncak perayaan ke-28 Indosiar akan diawali dengan Konser INDOSIA28EST (baca: KONSER INDOSIARBEST) yang tayang Live pada Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Salah satu kolaborasi bintang yang akan dihadirkan antara lain Meet D’Legend, yang mengawinkan aksi The Living Legend Iwan Fals dengan Farel Prayoga. Kemudian ada juga penampilan Ari Lasso bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik, Romy dan Ury Rafael.

Sementara puncak kemegahan perayaan HUT 28 Indosiar akan berlanjut esok harinya di Rabu, 11 Januari 2023 lewat Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) pukul 18.30 WIB. Lesti akan tampil di hari kedua bersama artis-artis lainnya diantaranya Agnez Mo, Rhoma Irama, Rossa.

|Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut, Lesti-Billar Beri Donasi Ratusan Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Itu akan menjadi penampilan perdana Lesti di televisi setelah vakum karena terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). “Insyaallah nanti di ulang tahun Indosiar ke-28 Lesti akan tampil untuk pertama kalinya di TV, di rumahnya sendiri (Indosiar) untuk meluapkan atau menampilkan apa yang dirasakan isi hatinya menjadi perjuangan dia selama ini di dunia industri dan Indosiar,” kata Harsiwi.

Belum disampaikan secara rinci akan seperti apa penampilan Lesti Kejora di panggung ulang tahun Indosiar ke-28. Harsiwi hanya berkata bahwa sang pedangdut akan mencurahkan isi hatinya.

“Lesti akan berbicara isi hatinya selama ini. InsyaAllah Lesti akan baik-baik saja dan terus berkiprah, mengisi, mewarnai industri televisi, hiburan, dan musik Indonesia,” kata Harsiwi.

Harsiwi menjelaskan bahwa selama ini Lesti Kejora memang belum ingin tampil di berbagai acara televisi setelah kasus rumah tangganya mencuat ke publik. Lesti ingin menghabiskan waktunya untuk menata diri dan kehidupan pribadinya.

“Mungkin banyak yang bertanya kenapa Dede Lesti tidak ditampilkan di TV bukan berarti kita tidak mau, tetapi Dede Lesti yang memang sedang menata diri, sedang menata hati, menata hidupnya, dan kita berikan kesempatan itu seluas-luasnya kepada Lesti,” kata Harsiwi.
Indosiar bahkan memberikan segmen khusus untuk Lesti Kejora dalam Perayaan HUT Indosiar ke-28.

“Bagaimanapun Lesti adalah anggota keluarga besar Indosiar. Dilahirkan di Indosiar, memberikan warna ke Indosiar, memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan suaranya yang begitu indah dan merdu, dengan tingkah laku, tabiat dan gesturenya yang sangat dicintai semua masyarakat Indonesia,” jelas Harsiwi.

|Baca Juga: Lesti Kejora Menang Dangdut Awards 2022: ‘Kupersembahkan untuk Rizky Billar’

Ditegaskan Harsiwi, bahwa Lesti tetap menjadi anaknya Indosiar, yang akan terus diberikan wadah di Indosiar. “Bahwa kemudian dalam perjalanan hidup itu ada naik turun, ada problem, itu adalah sesuatu yang wajar. Karena dalam kehidupan ini tidak mungkin akan mulus atau akan naik selamanya, pasti akan ada naik dan turun. Disitulah fungsi keluarga, yaitu Indosiar, untuk terus memberikan ruang, memberikan jalan, membackup ketika susah dan memberikan ruang ketika dia bahagia. Untuk terus bersama-sama Indosiar, bangkit kembali, untuk terus berkreasi, mewujudkan impian-impiannya melalui Indosiar dan melalui apa yang telah kita berikan,” paparnya.

Juara 1 Dangdut Academy musim pertama itu dijadwalkan tampil pada hari kedua perayaan HUT Indosiar ke-28 yakni hari Rabu, 11 Januari 2023. Selain Lesti Kejora, hari kedua akan dimeriahkan oleh penampilan Agnez Mo, Rhoma Irama, dan masih banyak penyanyi lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here