Indra Bekti Belum Sadarkan Diri, Aldilla Jelita: Aku Kangen Kamu

Foto: Dok. Instagram

Hati istri mana yang tak bersedih melihat sang suami terbaring tak sadarkan diri di ranjang Rumah Sakit, hal inilah yang dirasakan Aldilla Jelita, istri dari Indra Bekti. Wanita cantik itu harus menerima kabar bila sang suami mengalami pendarahan otak usai ditemukan pingsan di toilet.

Meski telah melanjani dua serangkaian operasi, namun Indra Bekti sampai saat ini masih belum sadarkan diri. Sebagai istri, Aldilla pun mengungkapkan isi hatinya dalam laman Instagram pribadinya.

Aldilla mengaku bahwa ia merindukan sosok Indra yang selalu menjadi suami terhebatnya.

“Heii lelaki hebatku @indrabekti. Yuk sehat yuk..Kamu bisa sayang…Aku kangen kamu…Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss..Sayang…Plisss aq disini…,” isi keterangan dalam postingan Aldilla terbaru.

|Baca Juga: Kondisi Terbaru Indra Bekti Pasca Jalani Dua Operasi

Dalam story Instagram-nya pula, wanita cantik itu juga membagikan sepenggal surah Ya-sin ayat 81 sampai 83.

Ya Allah ya robbku, bantu kami kuatkan kami… berikan kekuasaanmu. Ya Allah. ya Allah..,” tulis Aldilla Jelita pada Kamis (29/12) lalu.

|Baca Juga: Positif Covid-19, Begini Kondisi Indra Bekti

Sekedar informasi, saat ini kondisi Indra Bekti makin membaik dan stabil. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang adik, Cipta.

“Alhamdulillah operasi pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri,” jelas Cipta saat ditemui awak media di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Rabu (28/12) lalu.

“Yang saya tahu operasi itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Kedua itu menghilangkan pendarahannya,” imbuhnya.

Lebih lanjutnya lagi, mengapa Indra Bekti masih belum sadarkan diri, hal ini disebabkan karena pengaruh obat bius.

“Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam obat bius,” ungkap Cipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here