Positif Covid-19, Begini Kondisi Indra Bekti

1-indra-bekti-positif-covid-19
Foto: Istimewa

Presenter Indra Bekti menambah daftar panjang selebriti yang terjangkit Covid-19 di awal tahun 2021. Hal tersebut diungkap oleh laki-laki yang akrab disapa Bekti itu lewat Instagram-nya, Jumat (29/1). 

Mengunggah fotonya saat memakai masker berlapis, Bekti mengungkap kalau penyakit tersebut adalah bagian dari rencana tuhan. “This is it , it’s my turn πŸ™‚ ya ini saatnya , ini giliranku. Allah sudah atur semuanya , kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar,” tulis Bekti dalam kolom caption. 

Baca juga: 14 Artis Ini Ikuti β€˜Oplas’ Berjamaah, Seperti Apa Hasilnya?

Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu mengungkap kalau dirinya dinyatakan positif, pada Selasa (26/1) lalu. Sebelumnya, ia tak merasakan gejala Covid-19. 

Mohon doanya teman temanku , dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT 20,” terang Bekti. 

indra-bekti-positif-covid-19
Foto: Dok. Instagram Indra Bekti

Setelah konsultasi dengan dokter, laki-laki kelahiran 28 Desember 1977 itu akhirnya melakukan isolasi mandiri. Di akhir unggahannya, Bekti tak lupa memohon doa agar cepat sembuh. 

Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN , mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” pungkas Bekti. 

|Baca juga: Indra Bekti Pamer Potret Jadul BCL dan Raffi, Bedak Siapa Paling Tebal?

Sementara itu, istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkap keadaan sang suami setelah dinyatakan positif Covid-19. Kekhawatiran memenuhi hati Aldila. Terlebih Bekti memiliki riwayat diabetes dan darah tinggi. 

“Keadaan mas Indra sampai detik ini sehat. Hanya beberapa keluhan kelelahan dan ngantuk. Dan karena mas indra ada riwayat diabet dan darah tinggi dan waktu tidur yg sangat tidak cukup, dan terkena saat drop akhirnya dengan izin Allah mas indra merasakan covid..ini sudah rencana Allah swt,” beber Dila lewat unggahannya di Instagram.

Aldila berharap kondisi suaminya itu segera membaik. “Kamii berharap smoga Allah memberikan izinnyq agar mas indra segera sehat dan kembali bisa kami pelukπŸ’—,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here