Foto Jadul Ini Jadi Bukti Via Vallen Cantik dari Dulu

0
164
via-vallen-di-lombok
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Melihat-lihat kembali potret lawas, jadi hal yang biasa dilakukan untuk bernostalgia. Seperti yang dilakukan Via Vallen. Foto jadul Via Vallen ini kemudian membuat heboh warganet.

Bagaimana tidak, dalam potret yang diambil di teras rumah itu, Via tampak sangat menggemaskan. Rambutnya dikuncir, dengan poni samping yang hampir menutup mata kirinya.

| Baca juga: Via Vallen Dikatakan Tak Bersyukur Usai Tiruskan Pipi

Wajah pedangdut asal Sidoarjo itu pun terlihat lugu tanpa riasan. Ia tersenyum manis melihat kamera, sembari memeluk anak kecil yang turut berpose dengannya.

Foto jadul Via Vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Eleng biyen aku nunggoni pas arek iki kate di lahirno. Sek bayiii procoottt wes ambekk akuuu
Saikii wes gede, duwukurr e ngalah2i akuu πŸ˜‚ (Teringat dulu aku menunggu anak ini dilahirkan. Masih bayi sudah bersamaku. Sekarang sudah besar, tingginya sudah mengalahkanku),” tulis Via mengenang sosok anak laki-laki tersebut.

| Baca juga: Pengalaman Buruk Via Vallen yang Buatnya Tak Lelah Mengejar Mimpi

Dari keterangan fotonya, anak laki-laki itu adalah keponakan Via. Ia mengenang kembali potret jadul tersebut dalam rangka ulang tahun keponakannya tersebut.

Happy birthdayy yoo keponakanku sing ganteng dewe @girvin_sheron.s Semoga panjang umur, jd anak soleh, berbakti sama orang tua dan bisa membanggakan keluargaa. Semoga cita citamu sebagai polisi dan kiper profesional bisa terwujud. Amiinn Allahumma amiinn 🀲🏻,” lanjutnya.

| Baca juga: Via Vallen Bingung Saat Wajahnya Jadi Bahan Hujatan

Mendapati foto manis itu, warganet langsung menyerbu. Belum diketahui pasti tahun berapa potret tersebut dibuat. Namun netizen satu suara mengatakan, Via memang cantik dan manis sejak dulu.

Yallah itu natural banget… cantik parah kek usia 20 th nan… moga ada kembaran kek mbak via yg dulu kek disini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ manis and imut parah sumpah😍😍😍,” tulis akun @riandi352. “Selalu sampai sekarang tetap cantik via😍,” sahut akun @herry_kalioso. “Cantik dari dulu ternyataπŸ˜‚,” akun @azda_shi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here