Via Vallen Bingung Saat Wajahnya Jadi Bahan Hujatan

via vallen diusir dari pesawat
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Melihat komentar netizen yang tak ada habisnya, Via Vallen tak mau ambil pusing. Dalam satu foto saja, Via bisa mendapat berbagai macam komentar negatif maupun positif.

Dalam foto yang belum lama diunggah ini misalnya. Via membagikan potret selfie-nya dengan kacamata berlensa bening. Salah satu tangannya, berpose menopang dagu dan pipinya.

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Baca juga: Jadi Pengawal Pancasila, Nama Asli Via Vallen Tuai Perhatian

Dalam unggahan itu Via tak lepas dari julidnya komentar netizen. Ada yang mengatakan jika Via terlihat tirus. Namun ada pula yang mengatakan jika pipinya mulai chubby.

“Mukanya tirus skg mbk duit duit.. Banyak duit mah bebas,” tulis salah satu netizen.

“Kok jadi bulettt banget sih mbak. Jadi chabie gitu pipinya ya.. astagaaa,” tulis netizen yang lain.

Baca juga: Pamer Liburan ke Turki, Bagian Tubuh Via Vallen Ini Bikin Gagal Fokus

Melihat hal itu, Via pun buka suara melalui Instagram story-nya. Meski bingung dengan komentar tersebut, ia pun memilih untuk tidak memberi saran jika kita tak perlu memasukkan ke hati komentar orang-orang yang tidak baik.

“Lah yo kok iso di foto yg sama ada 2 komentar yang berseberangan. Intinya terlalu mendengarkan omongan orang memang gak bagus,” tulis penyanyi 28 tahun itu.

“Kita jadi merasa serba salah sendiri dalam melangkah karena mereka ini kalau ngomong kebanyakan angger NJEPLAK jadi kicauan2 mereka ini harus kita filter sendiri, yang baik buat kita ya diterapkan dan yang menurut kita buruk ya di hahain ae ojo dianggep serius,” lanjutnya.

Via pun juga menggoda netizen-netizen julid tersebut dengan sebuah candaan kecil. “Yang bener tambah tirus karena duit apa chubby nih. Nah loh bingung kan yang punya muka,” tutup Via dengan menambahkan emotikon tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here