Pamer Liburan ke Turki, Bagian Tubuh Via Vallen Ini Bikin Gagal Fokus

via-vallen-di-lombok
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Berbagi foto-foto saat melancong, seakan jadi suatu hal yang wajib. Itu juga yang dilakukan kala Via Vallen liburan ke Turki, baru-baru ini. Banyak foto baru yang ‘nangkring’ di feed Instagram-nya.

Salah satunya potret candid Via, saat berada di jalanan Kota Istanbul. Langit belum terlalu gelap, tapi gemerlap lampu warna-warni seolah sudah siap menyambut malam.

Baca juga: Via Vallen Lancarkan Misi ‘Balas Dendam’ di Turki

Via memalingkan wajah dari muka kamera. Ekspresinya serius, seolah tengah mengamati sesuatu. Membuat followers menggodanya lewat kolom komentar.

Liat ko kesamping mba???,” goda akun @ith_vallen.

Baca juga: Kirim Surat untuk Haters, Rina Nose: Prihatin dengan Kualitas Moral Anda!

Bukan itu saja, rupanya ada bagian tubuh Via yang bikin netizen salah fokus. Dalam potret tersebut, leher pelantun Meraih Bintang itu dinilai aneh. Bahkan ada yang mengatakan hal itu karena editan yang berlebihan.

Lehernya kayak anneh ?,” tulis akun @mu_king21. “@mu_king21 editannya berlebihan?,” sahut akun @ec_yasmin. “@mu_king21 sependapat leher sama badan bisa gtu ya wah serem ?,” celetuk akun @endrian_h.m. “Lehernya kemana mbak @viavallen kok nggak keliatan ??,” goda akun @riskypra_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here