Via Vallen Lancarkan Misi ‘Balas Dendam’ di Turki

liburan-via-vallen-di-turki
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Di tengah jadwalnya yang padat, penyanyi asal Sidoarjo ini meluangkan waktunya untuk melancong ke Timur Tengah, Qatar dan Turki. Sejumlah momen menarik saat Via Vallen di Turki pun dibagikan lewat Instagram pribadinya.

Kali ini Via tidak ingin melewatkan kesempatan untuk membeli es krim Turki, yang terkenal dengan keusilan para penjualnya. Dalam video yang diunggahnya, Via terlihat tertawa saat dikerjai si penjual es.

Baca juga: Adu Gaya Hijab Ayu Ting Ting vs Via Vallen Saat Ibadah Umrah

Via pun tidak tinggal diam. Ia melancarkan aksi balas dendamnya. Ia mengatakan kalau kejahilannya itu hanya mewakili rasa sebal para ‘korban’ kejahilan si tukang es krim.

Ngerjain kang ngerjain ? Kapan manehhh iso ngerjain kang ice cream turki sing terkenal jahil sak jabalkat nang negorone wonge dewe ? Wesss kapokkk aaa leeekkk ? Sepuranee yoo Lekk aku mek mewakili perasaane arek cilik2 sing kejengkelen gara2 es grem e mbok gawe dulinan ?✌? #turkishicecream. (Kapan lagi bisa ngerjain mas-mas es krim Turki yang terkenal jahil sekali di negaranya. Sudak kapok gak mas. Maafkan ya mas, aku hanya mewakili perasaan anak-anak kecil yang jengkel gara-gara es krim mereka kamu buat mainan),” tulis Via kocak.

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Baca juga: Dinner Bareng, Via Vallen Bingung dengan Penampilan John Travolta

Video kocak tersebut langsung membuat netizen heboh. Mereka langsung terhibur dibuatnya.

Aku yang lagi sakit juga akhirnya terhibur?,” ujar akun @remajli11. “Kok gokil temen mbak ??,” sahut akun @zee_rizall. “Lol ternyata mb @viavallen bisa jail juga ?????,” kata akun @bennoda_meiy menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here