Ini Penghasilan Verrell Bramasta Sebagai YouTuber

Verrell menangis
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Dunia entertainment bagai roda berputar, tidak selamanya seorang entertainer selalu berada diatas. Begitulah sepenggal kalimat yang diungkapkan Verrell Bramasta dalam kanal YouTube Abidzar Al Ghifari, yang diunggah Jumat (20/9) lalu.

Melihat kenyataan tersebut, Verrell pun memutar otak untuk tak hanya mengandalkan penghasilannya dari bermain sinetron. “Nyari lain-lain yang bisa menghasilkan. Nggak bisa cuma punya satu source income,” tukas Verrell.

Baca juga: Kado Terindah di Hari Ulang Tahun Verrell Bramasta

Bagi Verrell, dunia entertainment memiliki banyak aspek yang mampu menghasilkan banyak uang. Salah satunya adalah dengan aktif membuat konten di YouTube. Hal ini yang lantas membuatnya tergerak untuk menghidupkan kanal YouTube yang dimilikinya.

“Tapi dari sisi kreatif, dunia entertainment ini kan banyak cabangnya. Bisa dari akting, bisa dari nyanyi dan salah satunya sekarang dari YouTube,” ungkapnya.

Gua akan mencoba semua aspek itu, asal ujung-ujungnya mengentertain orang, dan menunjukkan ini loh diri gua,” tambahnya.

Baca juga: Verrell Blak-blakan Soal Status Hubungannya dengan Natasha Wilona

Verrell pun membuktikan kehebatan YouTube. Dalam tiga bulan saja, lelaki 23 tahun itu mampu meraup pendapatan yang fantastis.

“Yang pasti gue nggak akan kasih tahu nominal. Tapi kalau dari YouTube, dalam waktu tiga bulan gue bisa dapet dua mobil, men. Jaguar sama Mercy. Cuma yang Mercy itu gue hadiahin ke bokap gua,” jawab Verrell jujur.

Untuk menambah semangat dalam berkarya, termasuk saat membuat konten YouTube, Verrell pun meminta agar semuanya tak pernah menyerah dan tetap merasa bahagia.

“Dulu pas jaman gue sedih-sedihnya pas bokap nyokap gue pisah, ada satu quotes yang selalu gue pegang ke otak gue. ‘Jangan biarkan satu hari buruk membuat kamu merasa kalau hidup kamu itu buruk, karena hidup itu terlalu singkat untuk merasakan apapun kecuali bahagia’ itu sih,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here