Dinner Bareng, Via Vallen Bingung dengan Penampilan John Travolta

via vallen ketemu john travolta
Foto: Dok. Instagram Via Vallen/Entertainment Tonight

Pelantun Meraih Bintang ini, tengah berada di Rusia. Bersiap untuk tampil di panggung BraVo International Music Awards, Kamis (21/3) malam. Sebelum beraksi di ajang bergengsi tersebut, penyanyi asal Sidoarjo itu berkesempatan untuk menghadiri gala dinner, pada Rabu (20/3). Di sana, Via Vallen ketemu John Travolta.

Momen spesial itu langsung diabadikan Via, dan dibagikannya lewat Instagram. Dalam potret itu, Via mengenakan gaun dengan pundak terbuka. Di sampingnya, John Travolta yang memakai pakaian serba hitam terlihat tersenyum.

Baca juga: 13 Pesohor Hollywood yang Jadi Tamu Dadakan di Pesta Pernikahan

Lewat kolom caption, Via mengaku bingung dengan penampilan John Travolta.

Om john ini konsumsi formalin apa yaaa kok gantengnya awet ga abis di makan usia,” tulis Via.

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Baca juga: Kebenaran Retaknya Pertemanan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

Tak hanya bertemu John, Via juga sempat berpose dengan musisi legendaris Amerika Serikat, Michael Bolton. Dari informasi yang beredar, Michael juga akan tampil dalam ajang penghargaan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Kesempatan yang diterima Via tersebut lantas membuat netizen iri. Mereka membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar.

Wuiiiihhhh bikin iri ni dek viiiiaaaaa… Salam jg buat om Jhon,” tulis akun @47_4zm1ann155a. “John travolta?? Mantaappp,” sahut akun @yunirusyanichaniago.

Tak hanya Via dan Michael Bolton, acara tersebut juga akan menghadirkan sederet musisi ternama. Di antaranya adalah Timbaland, Leona Lewis, Chris De Burgh dan Mario Biondi. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here