Luar Biasa! Via Vallen Siap Menggoyang Kremlin Rusia

0
910
Prestasi Via Vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Prestasi Via Vallen kian lama kian meningkat. Usai diundang untuk tampil dalam Asian Television Awards di Malaysia, Januari lalu. Kini Via diundang untuk tampil di Rusia.

Dalam waktu dekat, Via akan tampil sebagai pengisi acara di BraVo International Music Award. Tidak main-main, bertempat di Kremlin, acara tersebut merupakan ajang penghargaan yang diberikan pada artis dan entertainer kelas dunia.

Baca juga: Sabet Piala iHeart Music Awards 2019, Agnez Mo: Semua Gak Harus Sempurna

Sebagaimana yang disampaikan, Via dalam acara Konser Dangdut Mendunia, Jumat (15/3) kemarin. Pedangdut asal Sidoarjo itu mengatakan, ia akan menjadi satu-satunya artis yang mewakili Indonesia di Rusia mendatang.

Sebelumnya, Via juga membagikan kabar gembira itu, kepada para penggemarnya di Instagram.

Bismillaaah, seminggu Lagii dangdutan sampe Russia 😍😇,” tulisnya mengiringi unggahan poster berbahasa Rusia itu.

Baca juga: Rebut Piala IMA Awards 2019, Pernyataan Luna Maya Bikin Merinding

Tampilnya Via dalam ajang bergengsi ini, juga disiarkan dari akun Instagram @bravopremia. Tentu saja hal ini membuat para insan dangdut bangga. Terutama penggemar Via Vallen yang menamakan dirinya Vyanisty.

Yeahhh Go Internasional Mbak Vii,” tulis akun @temon_kis. “Sukses ya kak ACARA di RISSIA nya, Smg siap membawa Musik DANGDUT GO INTERNASIONAL kak via @viavallen @bravopremia,” sahut akun @banggvidd. “Selamat teteh @viavallen mewakili indonesia perkenalkan musik dangdut ke kancah internasional,” akun @syariah1111 menambahkan. (*)