Jadi Pengawal Pancasila, Nama Asli Via Vallen Tuai Perhatian

Via Vallen bunuh diri
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Belum lama ini, penyanyi Via Vallen diundang hadir ke Kantor Staf Presiden Republik Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Via melalui akun Instagram-nya.

Rupanya Via tengah menghadiri undangan diskusi yang membahas tentang perbaikan negeri. Dalam pertemuan kali itu, hadir Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, dan juga staf yang lainnya.

“Menghadiri undangan diskusi di kantor staf presiden siang tadi bersama bapak moeldoko dan teman2 menambah banyak wawasan saya tentang apa saja yang terjadi dan harus di perbaiki di negeri ini. Semoga aspirasi kami bisa tersampaikan dengan baik ♥️,” ungkapnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Pamer Liburan ke Turki, Bagian Tubuh Via Vallen Ini Bikin Gagal Fokus

Bersamaan dengan hal itu, Via juga mengunggah sebuah foto name tag berwarna merah putih. Nama dada itu dikenakannya ketika menghadiri diskusi.

Terpampang potret setengah badang Via Vallen. Dibawahnya terdapat tulisan yang kemudian jadi sorotan netizen. “Saya Maulidia Octavia dan saya pengawal Pancasila.”

Baca juga: Via Vallen Lancarkan Misi ‘Balas Dendam’ di Turki

Langsung saja nama asli Via jadi pembicaraan netizen. Banyak yang memuji jika nama asli Via.

“Wahhh jdi tauuu nama asliny ?,” tulis akun @vanesiawinarti. “Namanya aslinya keren, gimana ceritanya jadi Via Vallen??,” tulis akun @bmspeed7. “Namanya secantik orangnya,” tulis akun @sekilasputih_. “Via dari Octavia. Bulan ini oktober ulang tahunnya…,” tulia akun @lamataku. “Namanya Syantik banget????,” tulis akun @cinta24juli.

Di sisi lain ada pula yang memuji Via lantaran membuat bangga dengan menjadi pengawal Pancasila.

“Wih idola saya jdi pengawal Pancasila bangga deh sama kak @viavallen sukses selalu dan di tunggu cover/lagu barunya ya????,” tulis akun @dimasprasetiyo7. “Bagi bagi pengalaman mbak via , bravoo ??,” tulis akun @rahmi_1312. “Semoga bisa mewakili suara rakyat kak via,” tulis akun @nhia_sarii97. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here