Young Lex Rilis CIU untuk Senang-senang

lagu-terbaru-young-lex
Foto: Dok. Instagram Young Lex

Young Lex kembali hadir dengan lagu bertajuk CIU alias Cinta Ini Untukmu. Lagu yang dibawakan dengan irama reggae ini, menceritakan tentang gombalan ala Young Lex kepada gebetannya.

Lagu ini merupakan karya yang cukup unik, mengingat beberapa lagu Young Lex sebelumnya lebih banyak mengundang kontroversi. Melalui lagu ini, Lex mencoba memberikan gambaran dirinya dalam bermusik sebelum orang-orang mengenalnya sebagai rapper.

Gue emang suka lagu reggae sebenernya. Dan dari lima tahun yang lalu koleksi lagu-lagu reggae gue lebih banyak lagi. Dan lagu ini buat gue, lagu buat senang-senang saja. Sekaligus untuk nostalgia juga buat gue bareng sama teman-teman dekat yang sudah lama kenal,” ungkap Lex.

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

Bekerjasama dengan teman dekatnya, Afrogie, Young Lex juga melengkapi musik video lagu ini di tempat ia tumbuh besar. Berlokasi di Gang Bocor, Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Di gang tersebut Young Lex ditemani oleh teman-teman sedari kecilnya.

“Lokasinya di Gang Bocor, dan musik videonya sendiri diambil di gang tersebut. Ada orang lagi main karambol, ada ibu-ibu lagi beli sayur, ada anak motor lagi nongkrong. Seperti itulah konsep musik video CIU kali ini. Dibuah versi selayaknya anak-anak gang,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here