Via Vallen Dikatakan Tak Bersyukur Usai Tiruskan Pipi

0
2797
via vallen diusir dari pesawat
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Wajah Via Vallen akhir-akhir ini tengah menjadi perhatian publik. Banyak yang bertanya-tanya, mengapa pipi Via menjadi lebih berisi, usai pergi berlibur ke luar negeri.

Publik menduga, jika wanita 28 tahun itu melakukan operasi plastik. Namun Via tak membenarkan hal tersebut. Bagi Via, pipi chubby itu di dapatkannya usai menjalani perawatan untuk meniruskan pipi.

Ia mengaku banyak makan saat berlibur, sehingga berat badannya bertambah hingga beberapa kilogram.

“Sebelum liburan aku aku ngejalanin semua treatment buat nirusin pipi yang bikin pipiku bengkak terlebih dahulu. Terus pulang liburan, di timbangan aku malah naek 4-5 kg an. Jadii yaaa kaya ginii lah,” tulis Via dalam Instagram pribadinya, Rabu (13/11).

| Baca juga: Pengalaman Buruk Via Vallen yang Buatnya Tak Lelah Mengejar Mimpi

Hal itu membuat Via tak lepas dari bahan pembicaraan. Bahkan dalam kolom komentar unggahan terbarunya, Via menerima banyak hujatan. Saat itu ia mengunggah foto selfie-nya dengan menyematkan sebuah caption.

“Kunci kebahagiaan yang sesungguhnya adalah bersyukur ♥️” tulis Via.

Keterangan foto itulah yang kemudian menimbulkan banyak komentar negatif dari netizen.

“Bersyukur??? Sampean sendiri ndaa bersyukur sama wajah sebelumnya yg syudah cantik kok sekarang melakukan perawatan dengan cara merubah supaya tirus??? Apa itu namanya bersyukur mba qu sayang hehe love u,” tulis salah satu netizen.

| Baca juga: Akhirnya Ayu Ting Ting dan Via Vallen Berkarya Bareng

Bukannya marah, Via merespons pernyataan tersebut dengan jawaban yang bijak.

“Merawat dan menjaga yang sudah diberikan Allah SWT juga salah satu bentuk rasa syukur mbak…. Keep positif thinking yaa mba,” terang Via.

Namun ada juga netizen yang tetap mendukung, segala keputusan idolanya tersebut.

“Semangat mb via .. Always support you 💙,” tulis akun @mayarose1237. “Bersyukur ikhlas dan tetap jaga kesantuyan kunci bahagia yg sederhana 😄,” tulis akun @noviale_0111. “Alhamdulillah tambah wuayuuu😂😂😂,” tulis akun @didorishna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here