Diusianya yang Hampir 50, Sophia Latjuba: Siapa yang Mau Kesepian?

0
61
sophia-latjuba-setengah-abad
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Diusia hampir setengah abad, Sophia Latjuba rupanya masih membutuhkan sosok pendamping hidup. Meski dirinya sudah terbiasa mandiri.

Bagi Sophia, sosok pendamping baginya adalah untuk menjalin suatu koneksi. Ia tak mau hidup kesepian, tanpa teman disampingnya.

“Iyalah aku butuh cowok. Kita semua butuh koneksi. Aku suka koneksi. Aku hidup untuk berkoneksi. Aku butuh waktu sendiri, itu sangat penting buat aku. Dan aku suka waktu sendiriku. Tapi di waktu yang sama, aku harus berhubungan dengan orang lain,” beber wanita 49 tahun itu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

“Aku mau meninggal dan punya suami di sampingku. Siapa yang mau kesepian?” lanjutnya bercerita.

| Baca juga: Cara Sophia Latjuba Agar Tetap Langsing di Usia Setengah Abad

Namun ia mengaku, kalau dirinya kesulitan untuk mempertahankan hubungan dengan seseorang.

“Kadang-kadang aku pikir, kenapa buat aku sangat sulit untuk menjalin hubungan, atau menjaga suatu hubungan. Aku nggak tahu kenapa itu sulit, udah dua pernikahan nggak berhasil. Aku pacaran sama beberapa laki-laki juga nggak berhasil,” tandasnya.

“Kemarin mama ku di Jerman WA, katanya aku terlalu sempurna. ‘Ma aku nggak mau dengar itu, itu omong kosong,’ kataku. Aku belajar dari relationship sebelumnya, aku nggak suka drama, aku nggak suka berdebat,” sambung ibu dua anak itu.

| Baca juga: Potret Seksi Ini Buktikan Sophia Latjuba Awet Muda Sejak 1991

Sophia mengakui banyak kekurangan pada dirinya. “Apa kamu terlalu menakutkan buat pria?” tanya Deddy Corbuzier di tengah perbincangan itu.

“Aku itu orang baik, cuma aku sangat intens. Oke, kadang aku jahat, kadang juga kayak nenek-nenek. Tapi di dalam, aku punya hati yang baik dan aku bisa sangat intens dengan suatu hubungan. Karena kadang aku mencintai terlalu dalam. Aku memberikan segalanya di suatu hubungan,” jawabnya jujur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here