Potret Seksi Ini Buktikan Sophia Latjuba Awet Muda Sejak 1991

Sophia Latjuba awet muda
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Meski sudah berumur 48 tahun, namun pesona ibu dua anak ini seolah tak lekang oleh waktu. Gelar Sophia Latjuba awet muda pun, menjadi tak terbantahkan.

Seperti yang bisa dilihat dari feed Instagram @sophia_latjuba88. Baru-baru ini, mantan kekasih Ariel Noah itu mengunggah sejumlah foto jadulnya.

Baca juga: Sophia Latjuba Liburan di Jerman Bareng Pacar Baru?

Foto-foto tersebut merupakan kliping dari majalah. Ada juga beberapa dari poster, termasuk di antaranya foto Sophia bersama Ari Wibowo.

Buat yang belum lahir tahun ‘91,” tulis Sophia singkat pada keterangan foto.

Baca juga: Fakta Tentang Gisella Anastasia yang Cuekin Gading Marten

Unggahan itu pun dibanjiri beragam komentar. Di antaranya datang dari kalangan artis, seperti Gading Marten, Sara Wijayanto, Anjasmara.

Idolaaaaa??,” tulis Dewi Gita. “Awet amat sih ka cantik nya ???,” puji Adinda Thomas. “Evaaaa ??? ???,” tulis Gading Marten, yang menilai foto Sophia muda mirip putrinya itu.

Tidak hanya itu, banyak pula warganet yang memuji wajah cantik Sophia. Bahkan menurut mereka, kecantikan dan bentuk tubuh Sophia, masih sama dari dulu hingga sekarang.

Kak…bedaknya campur formalin ya? kenapa wajah awet bener,” tulis akun @nurianarw. “Lha?apa bedanya sm skrg? Teteup badannya cantiknya?,” sahut akun @tridaninggar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here