Sophia Latjuba Liburan di Jerman Bareng Pacar Baru?

pacar-baru-sophia-latjuba
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Momen liburan kali ini dihabiskan Sophia Latjuba dengan mengunjungi kampung halamannya di Jerman. Dari sejumlah foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, banyak yang berspekulasi bahwa aktris 48 tahun ini tengah berlibur dengan pacar baru.

Hal ini terungkap usai Sophie mengunggah foto dirinya saat berada di Cologne Cathedral. Dalam potret itu, ia tersenyum dan menggenggam tangan seorang laki-laki. Ibu dua anak itu pun menyisipkan emoji hati merah muda dalam kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Baca juga: Merdunya Suara Putri Bungsu Sophia Latjuba Ini Wajib Diapresiasi

Foto tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang penasaran tangan siapakah yang digandeng Sophia itu.

Ou darling whos hand that.?!” tanya akun @bony.constantine. “Cie mbak angel,, sama siapa ciiiiii??,” sahut akun @putrisejhati. “Siapa? Spesial kah?” kata akun @valentino_pwc menambahkan.

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

Tidak sedikit yang berspekulasi kalau laki-laki tersebut adalah Gading Marten. Karena memang, Sophia dan Gading santer dikabarkan menjalin kedekatan belakangan ini.

Pas pasan gading story nya lg pake switter item lengan panjang ??,” tulis akun @giantaanggelika. “Gading kaleee,” kata akun @emeldasui. “Pasti mas @gadiiing soale dia pakek jaket item ?,” tulis akun @fentyehoo menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here